Ultimate magazine theme for WordPress.

Penjaga MalamTewas Gantung Diri di Rumah Pacar

M Reza Pahlevi (39), ditemukan tewas gantung diri di kusen kamar lantai dua rumah pacarnya, Siti Salmah (36), Jalan Ratna Lorong Sei Tawar I, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Minggu (26/9), sekitar pukul 09.15.(BP/IST)

Palembang, BP- M Reza Pahlevi (39), ditemukan tewas gantung diri di kusen kamar lantai dua rumah pacarnya, Siti Salmah (36), Jalan Ratna Lorong Sei Tawar I, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Minggu (26/9), sekitar pukul 09.15.

Sebelum ditemukan gantung diri, sekitar pukul 05.00 , korban yang berprofesi sebagai penjaga malam ini baru pulang dari jaga malam di Pasar 16 Ilir, dan langsung mandi.

Baca:  Mahasiswa Tewas Lompat dari Gedung PIM, Ini Kata Pihak Kampus

Setelah itu, korban terlihat oleh pacarnya mengambil tali plastik dan naik ke lantai dua. Sekitar pukul 06.15 , Siti Salmah menyuruh anak perempuannya, AD (8) naik ke lantai 2 untuk mengecek korban.

Saat di lantai dua, bocah 8 tahun tersebut melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa tergantung di kusen pintu kamar tidur. Lalu bergegas turun dan memberitahu kepada ibunya bahwa korban tergantung di kusen pintu kamar.

Baca:  Diduga Depresi, Buruh Gantung Diri di Ruang Tamu

Lantas Siti Salmah naik ke lantai 2 rumahnya, ternyata benar dia mendapati kekasihnya tersebut gantung diri di kusen kamar, dan dengan spontan langsung berteriak histeris sambil memanggil putranya, SR (15).

Kemudian, Siti menyuruh anaknya memotong tali plastik yang terlilit di leher korban, dan meletakkan pria dicintainya tersebut di depan pintu kamar.

Baca:  Martina di Temukan Gantung Diri

Tak lama kemudian, tetangga di sekitar berdatangan, dan pihak keluarga korban melaporke Polsek Ilir Barat II. Lalu Tim Identifikasi Polrestabes Palembang beserta piket Reserkrim tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani, Senin (27/9) membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...