Ultimate magazine theme for WordPress.

Pria Curi 2 Handphone di Minimarket Terekam CCTV

Seorang pria mencuri dua handphone sekaligus. Aksinya ini terekam kamera CCTV di dalam gudang sebuah minimarket yang berada di SPBU kawasan Km 12, Kecamatan Sukarami, Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang pria mencuri dua handphone sekaligus. Aksinya ini terekam kamera CCTV di dalam gudang sebuah minimarket yang berada di SPBU kawasan Km 12, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Videonya kemudian viral di media sosial sejak Rabu (22/9) lalu. Dalam rekaman CCTV, pria yang membawa tas sandang, masuk ke minimarket dan pura-pura menumpang pipis (buang air kecil) ke toilet yang berada di dekat gudang.

Baca:  Agnes Monika Diamanankan Polisi

Informasi yang dihimpun, pria tersebut pada saat kejadian berpura-pura menumpang ke toilet, namun masuk ke dalam gudang di Minimarket tersebut.

Kapolsek Sukarami Kompol Budi Hartono, melalui Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan mengatakan, kejadian tersebut benar terjadi di Minimarket KM 12.

“Korban merupakan karyawan Minimarket tersebut dan belum membuat laporan, kita juga sudah menghubungi dan mengimbau agar korban segera membuat laporan,” kata  Minggu (26/9).

Baca:  Curi Ponsel Tetangga, Reza Masuk Bui

Ia mengungkapkan, dari rekaman video CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terlihat pelaku berhasil membawa satu ponsel milik korban. “Diduga pelaku membawa satu unit ponsel milik karyawan di Minimarket tersebut,” katanya.

Ia mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam menyimpan barang. “Harus hati-hati, apalagi kalau ada barang berharganya. Lebih baik disimpan ditempat aman bila perlu di bawa atau diawasi setiap saat,” katanya.#osk

Baca:  Beli Ponsel Curian, Dedek Berurusan dengan Polisi

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...