Ultimate magazine theme for WordPress.

Komisi V DPRD Sumsel Usul Rehab SMA/SMK di Sumsel

Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki (BP/IST)

Palembang, BP- Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi Sumsel untuk melakukan rehab sejumlah sekolah SMA /SMK di Sumsel yang kondisinya memprihatinkan.

“ Saya koordinator Komisi V dan pak Gani Subit di Komisi V , ini juga hasil kunjungan kami , kunjungan Komisi V  dengan mitra kami Dinas Pendidikan , tentunya kami berkunjung ke SMA dan SMK dan kami temui ada beberapa sekolah yang memang kita harapkan bisa dibantu atau lebih diperhatikan oleh Pemerintah Sumatera Selatan,” kata koordinator Komisi V DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki, usai  Rapat Paripurna XXXVII (37) DPRD Sumsel dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel TA 2021 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Sabtu (25/9)

Baca:  Rizal Kenedy Minta OPD Tidak Diwakili Saat Pembahasan Anggaran

Muchendi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel ini juga berharap dengan baiknya infastruktur sekolah  di Sumsel maka tingkat pendidikan yang ada di Sumsel  akan lebih meningkat.

Sebelumnya Dinas Pendidikan Sumsel telah membangun gedung sekolah baru di Sumsel di tahun 2021.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli menjelaskan sekolah tersebut adalah pembangunan gedung SMA di 3 lokasi yaitu SMAN Balam Jeruju OKI, SMA 3 Tingat Jaya (Musi Banyuasin dan SMA 5 Talang Ubi (PALI).

Baca:  Raperda Perubahan APBD Sumsel TA 2021 Disetujui

Selain itu juga dilakukan pembangunan Gedung SMK di 2 lokasi SMKN Batumarta (OKU) dan SMKN 3 Prabumulih.
Selain itu juga pembangunan Ruang Kelas Baru SMA di SMA 9 Palembang, SMA Surulangun.

“Lalu rehabilitasi Lab SMA 12 Palembang, rehabilitasi gedung kantor SMA 1 Tanjung Batu (Ogan Ilir), rehabilitasi ruang kelas SMA 4 OKU,” katanya.

Selain itu juga pembangunan gedung aula serbaguna SMA Plus 2 Banyuasin III. Dan pembangunan ruang kelas kelas baru SMK 1 Muara Kelingi, SMKN 1 Pemulutan Selatan.#osk

Baca:  Ketua DPRD Sumsel Pastikan Kebutuhan Oksigen di Sumsel  Mencukupi
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...