Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Ratusan Warga Dapat Vaksin Tahap Pertama dari DPW PAN Sumsel

DPW PAN Sumsel menggelar vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19, Sabtu (25/9) (BP/IST)

Palembang, BP- Meskipun sudah banyak lembaga dan institusi yang sudah melaksanakan vaksin Covid-19 , tapi masih banyak warga yang belum mendapatkan vaksin tersebut. Sebab itu DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar vaksinasi guna menekan angka penyebaran Covid-19 di kantor DPW PAN Sumsel, Sabtu (25/9).

Ketua Panitia RM Husin Arief mengungkapkan, dalam vaksinasi pertama ini, ada sekitar 350 warga dan kader yang mendapatkan vakisn pertama dari DPW PAN.”Untuk tahap kedua akan dilakukan pada bulan depan,”katanya disela-sela menyaksikan vaksinasi di kantor DPW PAN Sumsel.

Menurutnya vaksinasi yang dilakukan bentuk kepedulian PAN secara langsung kepada warga, sehingga dengan vaksin ini dapat membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi.”Terutama bagi warga yang belum mendapatkan vaksin,”ujarnya.

Untuk mencegah penularan vaksinasi dilakukan secara bergiliran dan menjaga jarak hal ini untuk menerapkan prokes.

Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad mengatakan laju penularan Covid-19 secara nasional mulai terkendali namun seluruh komponen diminta untuk tidak boleh lengah.

“Vaksin salah satu upaya kita menjaga imunitas diri, insyallah dengan vaksin tingkat kekebalan tubuh semakin baik,”kata Joncik.#osk

 

 

 

Baca:  HUT Ke 23, PAN Sumsel Akan Gelar Baksos
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...