Ultimate magazine theme for WordPress.

Abu Sari Kritik Kinerja Gubernur Sumsel

Juru bicara Fraksi PAN DPRD Sumsel Abu Sari (BP/IST)

Palembang, BP- Juru bicara Fraksi PAN DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) , Abu Sari mengkritik kinerja Pemprov Sumsel disaat Covid-19 ini  dia meminta agar masalah perekonomian di Sumsel lebih di tingkatkan lagi terutama pemberian bantuan kepada petani baik pupuk, bibit dan segala macam agar diperbanyak.

“ Ini sudah masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur sudah  habis tahun ketiga  sesuai dengan visi dan misinya , RPJMDnya tahun ketiga  ekonomi kerakyatan  ini sudah lewat,” katanya dalam Rapat Paripurna XXXVII (37) DPRD Sumsel dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel terhadap Raperda Perubahan APBD Provinsi Sumsel TA 2021 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumsel, Sabtu (25/9)

Baca:  Komisi V DPRD Sumsel Usul Rehab SMA/SMK di Sumsel

Namun menurutnya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali  menurutnya kalau tahun ketiga sudah lewat  maka agar tahun keempat agar diprioritaskan perekonomian di Sumsel .

“Khususnya mitra komisi II,”katanya.

Di mencontohkan bahasa orang Musi lebih baik memberi kail daripada memberi ikan .

“ Kalau kita beri ikan kepada rakyat cuma sekali goreng, kalau telat goreng akan tebusuk, tapi disaat pemerintah memberikan kail kepada masyarakatnya disaat itu rakyat membutuhkannya,” katanya.

Baca:  Ketua DPRD Sumsel Sebut Sekat-Sekat Fraksi Jadi Tantangan Terbesar Kaum Perempuan di Parlemen

Secara umum Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini juga menyoroti terkait kinerja OPD, dana hibah, alokasi anggaran bidang pendidikan, infrastruktur dan hal hal lain yang terkait kepentingan dan upaya pemulihan ekonomi masyarakat terdampak Pandemi.

Wakil Ketua DPRD  Sumsel H.M. Giri Ramanda N Kiemas, SE, MM mengatakan, rapat paripurna dilanjutkan, Senin (27/9) dengan agenda jawaban Gubernur Sumsel.#osk

Baca:  Pengesahan APBD P Sumsel TA 2021 Terancam, Realisasi 7 Item Hibah di Komisi I Tidak di Laksanakan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...