Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Cekcok Mulut Hingga Viral, Joko Lapor Polisi

Dua pria yang sedang bertengkar sempat viral di medsos (BP/IST)

Palembang, BP- Cekcok mulut antara dua pria hingga viral di media bahkan dalam vidio tersebut nyaris terjadi baku hantam.

Dalam video viral tersebut terlihat seorang pria menggunakan kacamata menantang pria berkemeja merah muda sambil berteriak dan emosi. Tidak hanya itu terlihat pria berkacamata itu juga beberapa kali mendorong pria berkemeja merah muda tersebut ke dinding lalu mengajaknya berkelahi.

Keributan tersebut berujung pada laporan polisi yang dilaporkan oleh Joko (34), pria yang mengenakan kemeja warna merah muda.

Karena merasa dirinya diancam, Joko melaporkan CN ke SPKT Polrestabes Palembang  pada Kamis (23/9) siang.

“Tidak tahu persis saya apa permasalahannya. Tiba-tiba datang dari Betung langsung menemui saya. Menantang berkelahi dengan memberikan syarat tanda tangan di atas materi,” kata Joko, Jumat  (24/9).

Joko menjelaskan, peristiwa yang dialaminya tersebut terjadi di salah satu rukun yang berada di Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II, Palembang pada Kamis (18/9) lalu.

Joko menjelaskan, awalnya dia tidak ingin melayani CN yang terus menantangnya berkelahi. Namun CN terus mendorong dan mencekik lehernya.

“Saya tidak mau layani, tapi dia terus saja memaksa. Saya tidak terima dan saya merasa terancam. Makanya saya memilih melaporkan kejadian ini ke polisi,” katanya.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di sebuah Ruko di Jalan Lebak Sebatok, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang Kamis (16/9) lalu. “Saya tidak terlalu menanggapi CN yang menantang saya, namun CN justru mendorong dan mencekik saya hingga saya merasa terancam,” katanya.

Ia berharap laporan kepolisian dibuatnya diproses agar ia tidak lagi merasa terancam. “Semoga laporan saya segera di proses, agar saya merasa aman dan tidak terancam lagi,” katanya.

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dengan registrasi nomor STTLP/1774/IX/2021/SPKT/Polrestabes Palembang/Polda Sumsel. “Laporannya sudah diterima dan akan di proses lebih lanjut,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...