Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

FPTI Sumsel Optimis Raih Medali Emas Di PON Papua

Palembang, BP- Kamis (23/9) atlet dan pelatih lima cabor Sumsel diberangkat ke Papua, guna mengikuti PON. Kelima cabor yang berangkat tersebut cabor Panjat Tebing, Sepatu Roda , Muay Thai, Canoling, dan Sepak Takraw.
kelima cabor ini menyusul cabang olahraga Tenis Lapangan, yang terlebih dahulu berangkat ke Papua.

Untuk cabor Panjat Tebing akan bertanding Kabupaten Mimika  dan Muay Thay bertanding di Kabupaten Jayapura. Sementara Canoling, Sepatu Rodadan Sepak Takraw bertanding di Kota Jayapura.

Baca:  Bupati Dodi Reza Pastikan Atlet Muba Divaksin, Jelang Porprov XIII Sumsel dan PON Papua

Rusman Afandi pelatih panjat tebing Sumsel, mengatakan, FPTI Sumsel kali ini mengirim kan empat orang atlit untuk berlaga di PON Papua. Keempat Atlit yang berlaga di Papua Muhammad Hinayah, Muhammad Rizky, Wira Hutanianto dan Martha Dinata. Masing masing atlet akan mengikuti nomor pertandingan lead individu, lead team/beregu, speed wr individu, speed wr team, boulder individu, dan boulder team .

Baca:  Menko Polhukam hingga Gubernur Papua Jamin Keamanan PON XX

FPTI menargetkan paling sedikit satu emas di PON Papua.

“target ini bukan tidak beralasan, target ini keluar setelah melihat
catatan waktu yang dihasilkan oleh para atlet selama mengikuti Pelatda dalam tiga bulan terakhir ini, kami meminta do’a dari masyarakat Sumsel agar atlet yang bertanding di PON Papua dapat membawa hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Sumsel,” Ujar Oemang pangilan sehari hari Rusman Afandi.#osk

Baca:  Pelatih dan Atlet PON Sumsel Keluhkan Anggaran PON Ke-20 serta Gaji Pelatih yang Belum Ada Kepastian
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...