Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Momentum Bagi Golkar Sumsel

Bagindo Togar, Pengamat Politik. (BP/IST)

Palembang, BP- Terkait permasalahan hukum yang menimpa H Alex Noerdin yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel menurut pengamat politik dianggap sebagai momentum bagi jajaran pengurus Golkar Sumsel meningkatkan soliditas.

Apalagi diketahui, Alex Noerdin terbilang sukses memimpin partai berlambang beringin sebelum ini sehingga mampu menempatkan banyak kader sebagai Kepala Daerah serta pimpinan legislatif.
“Kalau pintar, situasi ini harus dimanfaatkan oleh jajaran pengurus Golkar Sumsel untuk memutarbalikan isu miring dengan banjirnya simpati terhadap beliau saat ini.
Situasi harus diubah dengan model strategi  atau operasional konsep, karena semua orang tau Pak Alex itu penuh legacy dan jasa luar biasa yang dirasakan masyarakat Sumsel,” ujar Bagindo Togar kepada Berita Pagi, Selasa (21/9).
Menurut Bagindo lagi, masyarakat Sumsel mengakui adanya perubahan nyata baik￾pramaupun paska kepemimpinan Alex Noerdin selama menjadi Gubernur dalam kurun waktu 2008-2018.
“Jadi wajar pula bila masyarakat Sumsel masih sangat mencintai beliau, apalagi program beliau selama ini bisa dirasakan dan dijamah masyarakat,” tambah Bagindo lagi.
Untuk itu, tantangan bagi Golkar Sumsel yang dinakhodai Dodi Reza Alex dalam membangun team work.
Diharapkan Bagindo, sebagai Ketua Golkar sosok Dodi Reza Alex tengah menghadapi ujian untuk menjadikan ini sebagai momentum kebangkitan kebersamaan.
Sementara itu, Ketua Golkar Sumsel Dodi Reza Alex memastikan soliditas partai yang dipimpinnya semakin kuat. Bupati Musi Banyuasin ini juga memohon doa agar H Alex Noerdin sehat dan dapat mengikuti proses hukum dengan baik.
“Alhamdulillah beliau sehat wal afiat, dan terus kita doakan beliau,” ujar Dodi di sela rapat Golkar Sumsel, Minggu (19/9) lalu. #muk

Baca:  Dua Kader Golkar Sumsel Loncat ke Partai Lain
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...