Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Ketua DPW PPP Sumsel membuka Muscab IX OKU Sekaligus Peresmian Kantor baru DPC PPP OKU

Pembukaan Muscab IX bersamaan dengan peresmian kantor baru DPC PPP Kabupaten OKU, Selasa (22/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Road show Musyawarah Cabang (Muscab)  DPC PPP se Sumatera Selatan (Sumsel) , Rabu (22/9)  dilanjutkan ke DPC PPP Kabupaten OKU.

Pembukaan Muscab IX bersamaan dengan peresmian kantor baru DPC PPP Kabupaten OKU yang baru saja selesai dibangun selama 5 bulan.

Hadir dalam acara yg digelar dihalaman kantor baru tersebut Plh Bupati OKU, Edward Chandra ,  Ketua DPRD OKU,  Pimpinan parpol di OKU , KPU, Bawaslu  dan selurus ketua dan sekretaris PAC se kabupaten OKU.

Umi Hartati SE,  Ketua DPC PPP OKU masa bakti 2016-2021 melaporkan bahwa kantor baru ini merupakan perwujudan cita-cita  bersama   dimana kantor DPC yang lama sudah tidak layak lagi karena luas tanah dan lingkungan yang sudah sangat padat sehingga kegiatan”politik sudah tidak memungkinkan lagi.

Baca:  Jelang Muscab IX, PPP Prabumulih Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Sementara  Plh Bupati OKU Edward Chandra dalam amanahnya mengucapkan selamat atas penempatan kantor baru semoga kedepan ppp lebih maju lagi dan dalam muscab ini akan terpilih pengurus baru yg lebih berkualitas kompak dan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

Ketua DPW PPP Sumsel H. Agus Sutikno pada pidato politik pembukaan muswil IX ini mengajak seluruh komponen partai kembali bersatu kompak dan melupakan perbedaan pandangan politik pada pilkada yang lalu dan mengajak kembali kerumah besar umat islam. Dalam muscab ini diharapkan dilakukan evaluasi jujur terhadap kinerja lima tahun yg lalu untuk menatap lima tahun kedepan.

Baca:  Buka Muscab IX DPC PPP Muara Enim, Agus Sutikno Puji Peningkatan Kursi PPP di Muara Enim

“Keberadaan kantor baru ini justru harus menjadi pendorong semangat dalam berjuang berikhtiar menjadi partai yg menawarkan solusi atas berbagai permasalahan yg dihadapi masyarakat,” katanya.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...