Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Sung Po Yung Tewas di Kamar Penginapan, Sebelumnya Dinyatakan Positif Covid-19

Dinyatakan Covid-19 setelah melakukan swab antigen pada Sabtu (18/9) lalu, Sung Po Yung (68), warga Gang Permata Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, ditemukan meninggal dunia, Selasa (21/09), sekitar pukul 07.00  di salah satu penginapan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Dinyatakan Covid-19 setelah melakukan swab antigen pada Sabtu (18/9) lalu, Sung Po Yung (68), warga Gang Permata Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, ditemukan meninggal dunia, Selasa (21/09), sekitar pukul 07.00  di salah satu penginapan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan menjelaskan , korban sedang menginap dan melakukan isolasi mandiri di salah satu penginapan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, pada Rabu (15/9).

Baca:  Covid-19 di Sumsel Bertambah 142 Kasus

Korban diketahui meninggal dunia pada saat pegawai penginapan tersebut Lutfi (19) mengantarkan sarapan pagi di kamar 101 tempat korban menginap. “Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Bahbin kantibmas Polsek Ilir Barat I, selanjutnya piket fungsi di pimpin pawas langsung ke TKP dan mayat di efakuasi oleh unit identifikasi,” katanya.

Ia mengungkapkan, tidak ditemukan benda atau barang yang mencurigakan di dalam kamar korban. “Keluarga korban tidak bersedia untuk di lakukan otopsi dan visum lalu keluarga korban membuat surat pernyataan yg di materai dan langsung di keramasi kemudian di bawa oleh pihak keluarganya,” katanya.#osk

Baca:  Petugas Bubarkan Tempat Pusat Keramaian di Palembang

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...