Ultimate magazine theme for WordPress.

PPP Sumsel Mulai Gelar Rangkaian Muscab di 17 Kabupaten Kota

Pengurus Harian (PH)  DPW PPP Sumsel sedang berdiskusi persiapan Muscab IV DPC OKU Selatan, Selasa (21/9).(BP/IST)

Palembang, BP– Selasa (21/9) dimulai rangkaian pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab)  di 17 kabupaten/kota se Sumatera Selatan  (Sumsel) dan akan terus berlanjut sesuai dengan perencanaan dan persetujuan DPP. Muscab sendiri adalah sebagai mana AD ART PPP adalah permusyawaratan tertinggi ditingkat cabang

Menurut Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, Muscab juga merupakan forum evaluasi pelaksanaan masa jabatan 5 tahunan bagi jajaran dewan pimpinan cabang.

Baca:  Jelang Muscab IX, PPP Prabumulih Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

“Dalam mucab kali ini akan ditetapkan formatur muscab dari unsurDPP, DPW, DPC dan PAC yang bertugas menyusun komposisi kepengurusan pengurus harian dewan pimpinan cabang dan majelis cabang,” katanya, Selasa (21/9).

Selain itu menurut mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini, tugas lain dari Muscab adalah menyusun program kerja 5 tahun kedepan termasuk sebagai forum konsolidasi organisasi dalam menghadapi tantangan kedepan.

Baca:  DPW PPP Sumsel Bagikan 500 Paket Takjil

“PPP Sumatera Selatan bersama 17 kabupaten/kota saat ini sedang giat untuk menghadapi verifikasi dan validasi parpol peserta pemilu yg akan datang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...