Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Kesal Ditantang Duel, Fauzal Bacok Sesama Sopir Angkot

Tersangka Fauzal Zulkarnain(BP/IST)

Palembang, BP- Pasal diajak berduel, sopir angkot trayek Ampera-Plaju, Fauzal Zulkarnain (32) warga Jalan Di Panjaitan, Lorong Famili, Kecamatan Plaju Palembang nekat membacok rekan seprofesinya , Debat Harif Priyadi (34), hingga mengalami mengalami luka robek di jari telunjuk kiri, jari tengah kiri, dan jari manis kiri pada 25 Juli 2021 lalu sekitar pukul 18.30 dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Di Panjaitan tepatnya di samping warung Mei Srintil, Kecamatan Plaju Palembang.

Baca:  Tawuran di Kertapati Viral di Medsos

Kini pelaku berhasil diamankan pihak Polsek Plaju, Palembang, Sabtu (18/9) sekitar pukul 18.30.

Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan mengatakan, bahwa kejadian penganiayaan ini terjadi saat korban menagih utang kepad korban di bawah Jembatan Ampera saat sedang mencari penumpang.

“Setelah itu dari keterangan korban saat anggota kita melakukan BAP, korban menghampir pelaku dan menanyakan janji pelaku untuk membayar utang sebesar Rp 400 ribu,”  katanya, (19/9).

Dikarenakan merasa dipermainkan oleh pelaku, korban menantang pelaku duel. Namun saat itu tidak terjadi perkalahian, karena keduanya melanjutkan pekerjaannya sebagai sopir angkot.

Baca:  Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Amankan

“Tapi dari keterangan pelaku saat diinterogasi anggota kita, dia tersinggung dengan tantangan korban dan kembali ke rumahnya untuk mengambil sebilah senjata tajam jenis parang dari bengkel,” katanya.

Kemudian pelaku mendatangi kontrakan korban, sehingga terjadilah peristiwa penganiayaan yang dialami korban. “Usai kejadian korban melapor ke kita, dan dari laporan itulah anggota kita berhasil mengamankan pelaku,” katanya.

Sementara itu, pelaku Fauzal mengaku kesal dengan tantangan korban saat sedang menarik penumpang di bawah Jembatan Ampera. “Saya kesal dengan dia karena sudah menantang saya, sehingga saya pulang untuk mengambil parang dan mencari korban,” katanya.

Baca:  Diserang dengan Sajam, Pelajar Tewas

Dalam pencarian korban, lanjut pelaku, dia sambil menegak minuman keras. “Saya sudah cari hingga sore tidak ketemu, terus saya datangi kontrakan korban hingga terjadinya penganiayaan itu,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...