Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

DPW PPP Sumsel Silaturahmi ke DPC Prabumulih

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno bersama Pengurus Harian (PH) DPW PPP Sumsel dan jajaran bersilaturahmi ke Majelis, PH dan Ketua PAC Se Kota Prabumulih  di kantor DPC PPP Kota Prabumulih, Sabtu (18/9). Bersamaan dengan itu juga dilakukan penyerahan SK Plt Ketua DPC  Prabumulih . (BP/IST)

Palembang, BP- Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno bersama Pengurus Harian (PH) DPW PPP Sumsel dan jajaran bersilaturahmi ke Majelis, PH dan Ketua PAC Se Kota Prabumulih  kantor DPC PPP di Kota Prabumulih, Sabtu (18/9). Bersamaan dengan itu juga dilakukan penyerahan SK Plt Ketua DPC  Prabumulih

 

Menurut Ketua DPW Sumsel Agus Sutikno,  silaturahmi kali ini juga dalam rangka pengecekan persiapan pelaksanaan Muscab awal Oktober nanti.

Baca:  Bupati OKU Selatan Buka Muscab IV DPC PPP OKU Selatan

 

Agus Sutikno yg biasa disapa “Mbah Wo”  juga menekankan bahwa kalau kita bertanya bagaimana kondisi dan posisi PPP tahun 2024 nanti maka jawabanya adalah sangat tergantung pada apa yang kita lakukan hari ini dan hari-hari kedepan.

 

“Muscab merupakan langkah kerja-kerja elektoral dalam mempersiapkan kepengurusan dan SDM yang mumpuni dalam menghadapi tantangan kedepan, oleh karena itu saya meminta Plt dan jajaran PPP Cabang Kota Prabumulih benar-benar serius mempersiapkan muscab tersebut tentu sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” kata mantan Wakil Ketua  Komisi III DPRD Sumsel ini.

Baca:  DPW PPP Sumsel Potong 2 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

 

Kepada kader-kader terbaik di Prabumulih menurut Agus dipersilahkan untuk mengambil bagian dalam suksesi kepemimpinan ini secara elegan dan ksatria serta menjunjung tinggi kebersamaan dan kekompakan sebagaimana pesan dari Ketua Umum DPP bahwa Muscab merupakan momen jalan pulang menuju Kabah dengan implementasi  semangat merawat persatuan dengan pembangunan.#osk

 

 

Baca:  Buka Muscab IX DPC PPP Muara Enim, Agus Sutikno Puji Peningkatan Kursi PPP di Muara Enim

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...