Ultimate magazine theme for WordPress.

Diserang dengan Sajam, Pelajar Tewas


Diserang dengan menggunakan senjata tajam (sajam), seorang pelajar di Palembang berinisial J (15) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.(ist/rmolsumsel.id)

Palembang, BP-Diserang dengan menggunakan senjata tajam (sajam), seorang pelajar di Palembang berinisial J (15) meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bari Palembang.

Peristiwa berdarah ini terjadi saat korban dan ketiga temannya melintasi Jalan Faqih Usman, tepatnya depan Pempek Mang Din, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Sabtu (18/9), sekitar pukul 21.30.

Baca:  Pelaku Pengeroyokan Pelajar di Amankan

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa terkait aksi peganiayaan berujung meninggalnya korban sudah ditangani oleh Unit Reskrim.

“Kasus ini sedang diselidiki oleh anggota Unit Reskrim kita, sedangkan untuk pelakunya sendiri diduga korban dan para temannya mengenal pelak. Tapi untuk motifnya sendiri, kita belum mengetahui,” katanya, Minggu (19/9).

Baca:  Tawuran di Kertapati Viral di Medsos

Dari keterangan teman korban, saat itu mereka berboncengan dengan menggunakan dua motor, dimana korban dibonceng oleh temannya Wahyu (18). Setiba di jalan sebelum Pempek Mang Din, diduga pelaku sudah ada di pinggir jalan.

Pelaku bersama dua temannya lantas mendekati Wahyu yang berboncengan dengan korban, dan menusuk bahu sebelah kanan korban. Dikarenakan terkejut dan takut karena melihat korban mengeluarkan banyak darah dari bahunya, Wahyu langsung memacu sepeda motornya.

Baca:  Kesal Ditantang Duel, Fauzal Bacok Sesama Sopir Angkot

“Korban yang sempat mendapatkan perawatan, akhirnya meninggal dunia akibat luka bacok yang didapatkannya. Untuk kasus ini sendiri, baik pelaku hingga motifnya, sedang dalam penyelidikan Unit Reskrim kita,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...