Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasal Charger HP, Paman Nyaris Bacok Keponakan

Seorang paman, Muhamad Ali Iman Sakti (28) melakukan penganiayaan hingga hampir membacok  keponakan kandungnya berinisial MJ berjenis kelamin wanita, Rabu (8/9) sekira pukul 00.00.(BP/ist)

Palembang, BP- Seorang paman, Muhamad Ali Iman Sakti (28) melakukan penganiayaan hingga hampir membacok  keponakan kandungnya berinisial MJ berjenis kelamin wanita, Rabu (8/9) sekira pukul 00.00.

Tersangka dijemput Unit Reskrim Polsek Plaju Palembang dirumahnya, Jumat (17/9) sekira pukul 01.00 di Jalan Kapten Abdulah, Lorong Perguruan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju Palembang. Setelah menerima pengaduan dari korban MJ.

Baca:  Driver Taksi Online Perempuan Dianiaya Tukang Parkir

Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu A Wahab membenarkan tersangka sudah diamankan berikut barang bukti (BB) sebilah parang bergagang kayu warna coklat.

“Kronologis kejadian tersangka ini mengaku kesal dengan keponakannya karena saat tersangka meminjam charger HP menemui korban di kamarnya, saat korban memberikan charger terjatuh, sehingga tersangka tersinggung dan melakukan pemukulan hingga tersangka mengambil parang mengancam akan membacok korban,” katanya, Sabtu (18/9).

Baca:  Lempar Muka Ibu Kandung Pakai Batu, Arif Ditangkap Polisi

Iptu Novel menambahkan antara korban dan tersangka ini tinggal satu rumah. “Diduga sebelumnya memang sudah ada selisih paham antara keduanya, dan pada saat kejadian tersangka melakukan perbuatannya. Atas ulahnya tersangka akan di jerat dengan Pasal 351 dan 335 KUHP,” ujarnya.

Tersangka sendiri mengaku  nekat melakukan aksi penganiayaan karena kesal dengan korban yang saat dipinjam charger memberikan dengan tidak sopan.

Baca:  Pelaku Pembacokan Diamankan

“Charger dilempar hingga terjatuh, jadi saya kesal pak dan memukulnya,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...