Ultimate magazine theme for WordPress.

Perkuat Kerjasama, CPI Tandatangani MoU bersama ALSA LC Unsri

Palembang, BP – Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) sebagai organisasi masyarakat terus memberikan manfaat untuk masyarakat. Dalam mencapai tujuan ini dibutuhkan sinergi dan kerjasama antar pihak, salah satunya dengan Asian Law Students’ Association (ALSA) Local Chapter Universitas Sriwijaya.

Penandatanganan Memorandum of Understanding antara Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) bersama Asian Law Students’ Association (ALSA) Local Chapter Universitas Sriwijaya dilaksanakan pada Kamis (16/09) ba’da maghrib bertempat di Tujuan Kopi, Jalan Enim Demang Lebar Daun Palembang.

Baca:  CPI Dukung Pelaksanaan Shalat Ied Asal Tetap Patuhi Prokes

Penandatanganan MoU bersama dihadiri langsung oleh Ketua Umum CPI, Kgs. Ilham Akbar, S.H didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Muhammad Faza Khairi, S.H dan Staff Ahli Bidang Eksternal, Muhammad Rizky Apansyah, S.H.

Sementara itu juga dihadiri oleh Director ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya, Muhammad Bayu Nugroho didampingi oleh Vice Director of External Affairs, Humaira Qaolan Syaqila dan Manager of Public Relation, Najwa Nashifa Azhar.

“Penandatanganan MoU ini bertujuan sebagai langkah awal memperkuat kerjasama antar kedua belah pihak yaitu CPI dan ALSA. Apalagi ALSA Unsri memiliki kegiatan besar yaitu ALSA Social Project tentunya harus kita dukung untuk kebaikan bersama. Kita optimis niat dan rencana baik ini akan sukses. Sederhana saja, namun memiliki dampak yang luar biasa.” Kata Kgs. Ilham Akbar, S.H selaku Ketua Umum Cakrawala Perjuangan Indonesia.

Baca:  CPI Rilis Program Makanan Kucing Gratis

Sementara itu, Muhammad Bayu Nugroho selaku Director ALSA Local Chapter Universitas Siriwijaya mengucapkan terimakasih kepada CPI atas niat baik membangun kerjasama dengan ALSA LC Unsri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan CPI atas awal yang baik ini, semoga kedepannya kerjasama ini akan terlaksana dengan baik berkat dukungan dari rekan-rekan CPI semua, Mohon dukungannya.” Ujar Bayu, Director ALSA LC Universitas Siriwjaya.

Baca:  CPI Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Sumsel Ke -75

Setelah dilakukan penandatanganan MoU diakhiri dengan silaturahmi dan foto bersama.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...