Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Kapolda Silaturahmi dengan Media di Sumsel


Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Toni Harmanto menggelar silaturahmi bersama sejumlah pimpinan redaksi media dan juga sejumlah ketua  organiasasi wartawan di Sumsel , Jumat (17/9) (BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Toni Harmanto menggelar silaturahmi bersama sejumlah pimpinan redaksi media dan juga sejumlah ketua  organiasasi wartawan di Sumsel , Jumat (17/9)

 

“Silatuhrahmi yang kita laksanakan ini agar iklim pemberitaan antara media dengan polisi di Sumatera Selatan lebih menyejukan” ujar Kapolda saat memberikan sambutan di depan puluhan perwakilan media.

 

Lanjutnya, dengan silaturahmi ini akan menciptakan koordinasi untuk menjaga kondusifitas yang sejuk, seperti penerapan protokol kesehatan dan update pandemi covid 19 ini.

Baca:  Kapolda Sumsel Resmikan Renovasi Mapolsek Plaju

 

“Kita harapan media juga membantu mensosialisasikan pemulihan ekonomi karena sebagai salah satu dampak dari Pandemi Covid 19” katanya.

 

Dalam silaturahmi itu,  beberapa perwakilan media juga memberikan pertanyaan dan tanggapan kepada Kapolda Toni Harmanto, salah satunya video TKP yang dibutuhkan media televisi.

Kapolda menjanjikan akan memberikan ruang keterbukaan informasi yang dibutuhkan media, namun dengan batasan agar tidak menimbulkan persoalan ditengah masyarakat

Baca:  Polda Sumsel Gelar FGD dan Pengisian Kuisioner Online

 

“Dalam mengungkap kasus, saat sedang dilakukan penyelidikan memang tidak semua dapat disampaikan untuk dipublish dengan maksud baik, guna penyelidikan yang lebih optimal” kata Kapolda

 

Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar menyampaika hubungan antara polisi dan media di Sumatera Selatan saat ini sudah berjalan dengan baik, termasuk dalam membangun komunikasi penanganan Covid 19.

Baca:  Polda Sumsel dan Jajaran Tangkap 42 Tersangka Narkoba

 

“Saya lihat pihak Polda sudah melakukan terbaik dalam penanangan Covid 19, terjun langsung membantu dampak Pandemi. Bahkan saat ini ikut  terlibat langsung mempercepat vaksinisasi untuk masyarakat” jelas Firko, sapaan Firdaus.#osk

 

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...