Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Korban Pedofilia Junaidi  Bertambah

Direktur Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kombes Pol Hisar Siallagan (BP/IST)

Palembang, BP-Penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Sumsel terus mendalami kasus pedofilia yang memakan korban puluhan anak di bawah umur yang merupakan santri Ponpes di wilayah Pemulutan Ogan Ilir (OI) oleh guru sekaligus pengasuh Ponpes , Junaidi (22).

Direktur Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kombes Pol Hisar Siallagan mengatakan, Setelah posko pengaduan dibuka ternyata dimanfaatkan orang tua korban untuk membuat laporan.

Baca:  Oknum Guru Pedofil Santri Kembali Ditangkap Polda Sumsel

“Kemarin ada 14 anak didampingi orang tuanya melaporkan bahwa anak mereka juga jadi korban asusila oleh pelaku, katanya, Kamis (16/9).

Dari hasil inventarisir, kata Hisar total ada 26 anak yang menjadi korban asusila oleh pelaku. Sebagian dari pelaku ada yang dicabuli dan ada yang disodomi langsung oleh pelaku dari 26 anak sebelas diantaranya disodomi langsung oleh pelaku. Bahkan ada satu korban yang disodomi pelaku sebanyak 10 kali.

Baca:  Korban Pedofilia di Ponpes AT Kembali Bertambah

“Untuk memeriksa kejiwaan pelaku, penyidik akan meminta Biro SDM Polda Sumsel untuk mendatangkan tenaga psikolog dan melibatkan psikolog dari dinas sosial serta UPTD Perlindungan Anak untuk trauma healing para korban,” katanya.

Selain itu semua pihak yang dinilai oleh penyidik dibutuhkan untuk memperjelas perkara ini akan dimintai keterangannya.

“Para korban ini jika memungkinkan sambil melihat kondisi kejiwannya akan dilakukan visum secara fisik,” katanya.

Meski ada 26 korban, berangkat dari satu laporan polisi saja sudah cukup untuk mewakili para korban lainnya dari laporan inilah penyidik akan mengembangkan kasus asusila ini.#osk

Baca:  Korban Pedofilia di Ponpes AT Kembali Bertambah
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...