Ultimate magazine theme for WordPress.

Sang Adik Redup di MotoGP 2021, Valentino Rossi Beri Komentar dan Saran

Valentino Rossi bersama sang adik, Luca Marini. (BP/IST)

Palembang, BP – Keluarga Valentino Rossi agak tenggelam di MotoGP tahun 2021 ini. Ya, bukan cuma Valentino Rossi, tapi sang adik, Luca Marini sejauh ini juga gagal berbicara banyak.
Dari pantauan Berita pagi, saat ini, Luca Marini hanya menempati posisi 20 klasemen pembalap dengan total 28 poin atau sama dengan Valentino Rossi. Pencapaian terbaik Luca Marini sejauh ini adalah posisi lima balapan MotoGP Austria.
Hanya saja berbeda dengan Valentino Rossi yang bakal pensiun, karier Luca Marini pada ajang MotoGP masih panjang.
Valentino Rossi pun punya keyakinan sang adik bisa memperlihatkan performa lebih baik pada MotoGP 2022. Pasalnya mulai musim depan, Luca Marini bakal memperkuat tim VR46 yang bakal dibekali motor pabrikan terbaru.
Sebagai perbandingan pada musim ini, Luca Marini yang memperkuat Sky VR46 Esponsorama hanya mendapat motor Ducati Desmosedici GP19.
“Mulai 2022, dia (Luca Marini) akan berada di posisi yang lebih baik. Karena dia akan memiliki motor pabrikan. Saya pikir itu lebih baik dari motor saat ini dan bisa lebih kompetitif,” kata Valentino Rossi.
Meskipun begitu, sebagai kakak dan salah satu pembalap tersukses sepanjang sejarah MotoGP, Valentino Rossi turut punya saran buat Luca Marini.
“Saran saya adalah memberikan yang terbai dan semakin giat berlatih meski di rumah. Saya yakin mulai tahun depan dia bisa menunjukkan kecepatan dan potensinya,” kata Valentino Rossi.
Sampai sekarang belum diketahui siapa rekan setim Luca Marini di tim VR46 pada MotoGP 2022. Kemungkinan satu slot tersebut di isi pembalap akademi VR46 lainnya yaitu Marco Bezzecchi. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...