Ultimate magazine theme for WordPress.

Bisa Main Dimana Saja, Pemain Ini Andalan Baru Chelsea

Palembang, BP – Pelatih Chealsea Thomas Tuchel memiliki andalan baru di Chelsea. Dia adalah Callum Hudson-Odoi, pemain serba bisa yang mungkin bakal dicoba di banyak posisi.

Callum Hudson-Odoi sedianya dilirik oleh Borussia Dortmund. Apalagi manajemen The Blues dikabarkan telah siap melepasnya sebagai pemain pinjaman.
Dortmund menawarinya kesempatan untuk bermain di posisi sayap kiri, yang merupakan posisi favoritnya. Akan tetapi The Blues memastikan bahwa lulusan akademi mereka tetap di Stamford Bridge dengan menolak tawaran itu.
Hudson-Odoi mencapai penampilan ke-100 yang penting untuk Chelsea pada hari Sabtu dengan bermain sebagai starter dalam kemenangan 3-0 di Liga Premier di kandang melawan Aston Villa.
Callum Hudson-Odoi tampil dalam tiga peran berbeda selama 82 menitnya di lapangan, dengan kemampuannya bermain sebagai bek sayap. Lantas mengapa Tuchel sangat ingin mempertahankannya di Chelsea?
“Itu adalah keputusan yang sangat mudah bagi saya, kami tidak bisa melepaskan pemain yang ada dalam skuad 18, 19 orang. Sangat tidak mungkin,” kata Tuchel usai pertandingan.
“Dia bisa bermain sebagai bek sayap kanan, bek sayap kiri, dia bisa bermain di posisi tambahan ini, dia tahu grup dan kami mengenalnya dengan sangat baik.” Ujar Tuchel.
Lanjut Tuchel “Baginya secara pribadi itu mungkin akan menjadi kesempatan yang sangat bagus, tetapi bagi kami itu tidak mungkin.” Terang Tuchel.
Thomas Tuchel terkesan dengan perkembangan pemain sayap itu dalam latihan dan jelas memiliki kepercayaan pada anak muda itu.
“Saya melihat Callum yang lebih kuat dan lebih kuat setiap hari dalam latihan, mengatasi kesenjangan antara latihan dan bermain,” katanya. “Dan sekarang dia perlu menunjukkan itu dalam pertandingan. Jika dia mendapat menit bermain, itu bukan hadiah. Tidak ada yang mendapat hadiah.”
“Saya tahu itu bukan posisi favoritnya, tetapi saya pikir dia bisa memainkan posisi ini dan melayani tim dengan sangat baik. Tapi dia masih bisa berbuat lebih baik, dia masih bisa lebih agresif, dan itulah yang dia lakukan dalam latihan.”
Lanjut tuchel “Dia perlu mengatasi kesenjangan antara latihan dan bermain, untuk memperjuangkan tempatnya di tim ini.”, Pungkas Tuchel. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...