Ultimate magazine theme for WordPress.

Pererat Silaturahmi, Kapolda Sumsel Sambangi Pengadilan Tinggi Sumsel


Memperat silaturahmi dengan antara Polda Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol  Drs Toni Harmanto, MH didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (14/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Memperat silaturahmi dengan antara Polda Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol  Drs Toni Harmanto, MH didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel Jl Jenderal Sudirman, Km 3,5 Palembang, Selasa (14/9).

Kapolda Sumsel dan rombongan langsung disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Dr Kresna Menon, serta Wakil ketua Pengadilan Tinggi H Pramodana Kumara Kusuma Atmaja, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi HR Sabarudin, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi H Kusnawi Muchlis, bertempat di ruangan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Baca:  Kapolda Sumsel Tatap Muka dengan Ba Noken Orang Tua Asuh

Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Dr Kresna Menon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel bersama pejabat yang hadir. “Kami dengan senang hati menerima kehadiran bapak Kapolda dan selamat bertugas di Sumatera Selatan,” kata Ketua Pengadilan Tinggi.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumsel juga menyampaikan, kedatangannya ingin mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Baca:  19 Personil Polda Sumsel dan Polres Jajaran Raih Penghargaan Kapolda

“Selama ini hubungan antara Polda Sumsel dan Pengadilan Tinggi Sumsel sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik,” kata Kapolda.

Saat berada diruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel,Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Hisar Siallagan, Dir Resnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu Hariono,  KabidkumPolda Sumsel Kombes Pol Frenky.Sik dan Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Fery Harahap,Sik,M S i.#osk

Baca:  Minggu Ke-2 Agustus, Polda Sumsel Ungkap 41 Kasus  Narkoba Dengan 52 Tersangka

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...