Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Ingatkan Personilnya Pentingnya Shalat


Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH memimpin apel pagi, Senin (13/9) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel (BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH memimpin apel pagi, Senin (13/9) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel

Pada apel pagi tersebut Kapolda Sumsel mengatakan,  sudah 7 Hari dirinya menjadi Kapolda Sumsel dan berterimakasih kepada para pejabat utama Polda Sumsel dan Personil Polda Sumsel yang sudah melaksanakan commander wish dari Irjen Pol Drs Toni Harmanto, MH yaitu masalah mengerjakan shalat tepat waktu di masjid.

Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa shalat merupakan salah satu bekal kita untuk akhirat oleh karena itu mari kita melaksanakan shalat tepat waktu,tambahnya

Selain itu Kapolda Sumsel juga sudah melakukan pengecekan langsung ke beberapa ruangan yang ada di satuan kerja Polda Sumsel.

Baca:  Polda Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Mikro

Dimana walaupun ruangan kecil namun masih dapat dimaksimalkan dalam penggunaannya. Diharapakan apabila Gedung Mapolda Sumsel yang baru sudah selesai maka personil Polda Sumsel dapat bekerja dengan lebih giat terutama dalam melayani masyarakat.

“Pejabat utama diharapkan untuk peduli dan memperhatikan personil yang ada di Polda Sumsel khususnya di satuan kerja masing-masing. Karena kepedulian dan perhatian pejabat utama diharapkan oleh Personil,” katanya.

Baca:  Usai Apel Pagi, Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Salah satunya dengan menanyakan tentang perumahan personil tersebut apakah sudah mempunyai rumah atau belum.

Setiap bulan personil Polri khususnya Polda Sumsel dan Polres jajaran mengalami pemotongan gaji yang digunakan untuk Kredit Perumahan Rakyat dan dikelola oleh ASABRI tambahnya

Kapolda Sumsel menyampaikan pada seluruh peserta apel agar memanfaatkan pemotongan gaji tersebut dengan mengambil perumahan yang bekerja sama dengan Polda Sumsel dan ASABRI. Karena sangat sayang apabila hasil pemotongan gaji tersebut tidak digunakan.

“Jangan berpikir kalau letak perumahan tersebut jauh atau istilahnya tempat jin buang anaknya karena kita tidak tahu daerah sekitar perumahan tersebut beberapa tahun yang akan datang akan menjadi apa. Walaupun belum dihuni maka jadikan investasi bagi kita maka mari pergunakan kesempatan KPR tersebut selagi masih muda sebelum pensiun,” katanya.

Baca:  Polda Sumsel Himbau Larangan Membakar Cegah Karhutla

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto,MH menyerahkan Santunan dari PT .ASABRI Cabang Palembang kepada ahli waris anggota Polri yang meninggal dalam melaksanakan tugas almarhum Bripka Doni.D, anggota Polres pagar Alam yang diterima ahli waris (ister alamarhum) Ny. Nanda Yunita.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...