Ultimate magazine theme for WordPress.

Liverpool Harus Menang Besar Jika Ingin Gusur MU di Puncak Klasemen

Salah harus banyak mencetak gol jika ingin menggusur MU di puncak klasemen liga Inggris pekan ke empat. (BP/IST)

Inggris, BP – Laga pekan ke empat Liga Inggris menyisakan dua pertandingan lagi. Antara Liverpool versus Leeds United dan Everton akan bertemu Burnley, malam ini Minggu, (12/9/21) pukul 22.30 WIB.

Saat ini Manchester United (MU) berada di puncak klasemen sementara, dengan jumlah 10 point, sama dengan poin Chelsea yang juga mengumpulkan 10 poin setelah menang 3-0 dari Aston Villa, Sabtu (11/9/21) pukul 23.30 WIB. Namun MU unggul jumlah gol dari Chelsea yang berada di peringkat 2 klasemen,  MU 11 gol dan Chelsea 9 gol.

Baca:  Alex Jadi Kunci Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sementara peringkat 3 klasemen ada Manchester City dengan torehan 9 poin dan 11 gol, setelah berhasil mengalahkan Leicester City 1-0, pukul 21.00 WIB semalam.
Mengejutkan peringkat ke 4 klasemen ditenggeri Brighton Albion yang mengantongi 9 poin dengan jumlah gol masuk 5, setelah Brighton menang tipis 1-0 dari Brentford.

Keberadaan MU pada puncak klasemen berkat kemenangan besar 4-1dari Newcastle United pada Sabtu, (11/9/21) pukul 21.00 WIB. Dua gol Cristiano Ronaldo yang tampil perdana setelah pindah dari Juventus juga memberikan kontribusi cukup besar bagi kemenangan MU semalam.

Baca:  10 Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes, Ini Urutannya

Lalu apakah Liverpool dan Everton akan dapat menggusur MU di puncak klasemen.
Malam nanti. Mengingat poin Liverpool dan Everton sama mengantongi 7 poin dengan jumlah memasukkan gol 6 pada Liverpool dan 7 pada Everton.
Artinya jika Liverpool menang hanya 4 gol malam ini melawan tim papapan bawah Leds United maka poin Liverpool akan sama dengan MU yaitu 10 poin, namun dari selisih gol hanya mengantongi 10 gol, selisih 1 gol dari MU yang saat ini mengantongi 11 gol. Liverpool setidaknya harus membobol gawang Leeds United minimal 6 gol untuk bisa bertengger di puncak klasemen.

Baca:  Ronaldo Bawa MU ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Begitu juga dengan Everton, tim ini harus menang besar saat bertemu Burnley, setidaknya Everton yang saat ini mengantongi 7 poin dan 7 gol harus membobol gawang Burnley minimal sejumlah 5 gol jika ingin menggusur MU.
Mampukah Liverpool dan Everton menggusur MU pada lanjutan laga Liga Inggris malam ini. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...