Ultimate magazine theme for WordPress.

Silahturrahmi Kapolda Sumsel dengan Kakanwil Kemenkumham Sumsel


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko SH MH yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi , Kepala Divisi Pemasyarakatan , Kepala Divisi Keimigrasian , dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  menerima audiensi Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Drs Toni Harmanto., M.H, di ruang kerjanya, Kamis (9/9).(BP/IST)

Palembang, BP-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko SH MH yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi , Kepala Divisi Pemasyarakatan , Kepala Divisi Keimigrasian , dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  menerima audiensi Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Drs Toni Harmanto., M.H, di ruang kerjanya, Kamis (9/9).

Dalam kegiatan ini  Kapolda Sumsel didampingi Waapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan ,Sik MH dan PJU Polda Sumsel.

Baca:  Polda Sumsel Tangkap 13 Tersangka Narkoba

Kapolda Sumsel menegaskan kunjungan kerja ini,adalah silahturrahmi dan memperkenalkan diri sebagai orang baru dijajaran Polda Sumsel sekaligus implementasi dari koordinasi dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan kerja sama yang sudah baik selama ini antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dengan instansi penegak hukum.

Dalam pertemuannya dengan Kapolda Sumsel, Kakanwil mengenalkan secara singkat tentang Kemenkumham mulai dari struktur organisasi, tugas dan fungsi, hingga peran strategis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di tengah masyarakat.

Baca:  Kapolda Sumsel Minta 137 Pimpinan Perusahaan dan Instansi Terkait Ikut Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kapolda Sumsel beserta jajarannya, dalam kunjungannya kali ini bermaksud melanjutkan kerja sama dengan lapas/rutan melalui Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bersinergi dalam penegakan Hukum dan  tahanan  dalam situasi pandemi Covid-19.

Irjen Pol Toni Harmanto  mengucapkan terimakasih atas sambutan  penerimaan dan kerjasamanya dalam mendukung tugas Polri menjaga Kamtibmas wilayah Sumsel sebagai orang baru.

Baca:  Seleksi Bintara Polri di Polda Sumsel Tetap Jalan Dengan Prokes Ketat

Indro Purwoko  pun menyambut baik inisiatif dari Polda Sumsel untuk bekerjasama yang sudah terjalin selama ini.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...