Ultimate magazine theme for WordPress.

Presidium LSM Anti Korupsi Sumsel Tuntut Pemkot Hentikan Rehab Kantor Walikota Palembang

Palembang, BP – Puluhan massa yang tergabung dari Presidium Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Anti Korupsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar aksi unjukrasa (unras) di depan Kantor Walikota Palembang, Rabu (8/9).

Koordinator Aksi, Supriadi didampingi Korlap Harris mengatakan, pihaknya mendesak Walikota Palembang untuk membubarkan PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J).

Desakan ini muncul dikarenakan perusahaan tersebut setiap tahunnya merugi dan di dukung pemerintah.

Supriadi mengatakan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Palembang, masyarakat sangat susah dan makanpun mengirit, sementara mereka (Pemkot_Red) berpoyah – poyah untuk merehab Kantor Walikota Palembang.

“Seperti memperbaiki lift dan merehab ruangan. Kita ketahui bersama, bahwa tidak ada orang di dalam kantor tersebut, untuk apa di rehab. Ini merupakan pemborosan, merugikan keuangan negara dan yang seperti inilah tidak patut dilakukan Walikota Palembang,” ujar Supriadi, dalam orasinya.

Ia menjelaskan pihaknya akan melanjutkan aksi unras kembali, bahkan akan menambah massa lebih banyak lagi.

“Terkait tidak ada tanggapan dari Pemkot sendiri, mereka sangat kecewa. Karena kita ini rakyat, pasti mereka akan membutuhkan kami. Mereka jadi pun karena dipilih rakyat, sementara begitu rakyat datang mereka tidak ada yang peduli,” ujarnya.

Ia dan pihaknya berharap kepada Pemkot Palembang, jika tidak peduli kepada rakyatnya, lebih baik mundur.

“Karena banyak orang yang mau menjadi Walikota,” pungkasnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...