Ultimate magazine theme for WordPress.

Wali Kota Sawahlunto Jajaki Kerja Sama Media Kota Palembang

Palembang, BP – Walikota Sawahlunto Provinsi Sumatera Barat, Deri Asta S.H berkunjung ke Kota Palembang.

Deri disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa di Rumah Dinas Walikota Palembang Jalan Tasik No.12, Selasa (7/9).

Kedatangan orang nomor satu di Sawahlunto ini didampingi awak media, ingin melihat dan belajar langsung kerja sama media yang telah dibangun Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, yang telah berjalan dengan baik.

“Ya, kita dari Pemerintah Sawahlunto sangat perlu sekali infomasi dari masyarakat, dan tentu perlu adanya hubungan baik dengan media,” kata Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta.

Ia mengatakan di lingkungan Pemkot Sawahlunto kerja sama media dan hubungan media hanya di bawah naungan Hubungan Masyarakat, belum seperti di Palembang di mana kerja sama dan hubungan media dikelola Diskominfo.

“Mengingat kami belum ada diskominfo di Sawahlunto, dan Kota Palembang sudah ada, ini sangat baik, jadi kami perlu belajar dan sharing,” ujarnya.

Deri Asta mengatakan dengan membawa rekan-rekan jurnalis dari Kota Sawahlunto ke Kota Palembang agar dapat saling belajar dan bertukar informasi satu sama lain terkait bagaimana Pemerintah Kota Palembang membangun hubungan dengan Rekan Media.

“Kita dari Pemerintah sangat butuh sekali informasi-informasi terhadap masyarakat, dan ini tentu dibutuhkan hubungan yang harmonis antara Pemkot dan Rekan Media, maka dari itu kita membawa teman-teman Jurnalis dari Kota Sawahlunto untuk melihat secara langsung dan sharing,” ucapnya.

Senada dengan Walikota Sawahlunto, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa diundang Wali Kota Sawahlunto untuk mengajak Rekan Media Kota Palembang bersama Dinas Kominfo Kota Palembang untuk bertandang ke Kota Sawahlunto guna saling belajar dan sharing.

“Ada kabar baik, Wartawan dan Diskominfo Kota Palembang diundang saling belajar dan sharing di Sawahlunto,” pungkasnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...