Ultimate magazine theme for WordPress.

Koni Sumsel Bakal Dapat Anggaran Rp25 Miliar dari APBD P TA 2021

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Mgs Syaiful Padli (BP/DUDY OSKANDAR)

Palembang, BP- Koni Sumatera Selatan (Sumsel)  bakal mendapatkan suntikan dana segar dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel melalui APBD Perubahan (P) Tahun Anggaran (TA) 2021 sebesar Rp25 Miliar.

“ Pemprov Sumsel mengusulkan hibah untuk Koni Sumsel sebesar Rp25 Miliar, nah inilah yang akan kami bahas di Komisi V terkait anggaran yang diajukan ,” kata Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Mgs Syaiful Padli ditemui usai rapat pembahasan APBD P  TA 2021 di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sumsel, Rabu (8/9).

Baca:  DPRD Sumsel Pertanyakan Kerusakan Jalan Rambutan, Banyuasin Sampai Jalan Rambutan Tulung Selapan, OKI

Sebelumnya menurut politisi PKS ini Koni Sumsel mendapatkan hibah dari Pemprov Sumsel sebesar Rp12,5 miliar didalam APBD Induk  TA 2021 dan ditambah Rp25 Miliar ini sehingga total hibah yang diterima Koni Sumsel Rp 37, 5 Miliar.

“ Anggaran Rp25 Miliar itu untuk Porprov dan PON di Papua, jadi sebelum kami membahas dan menyetujui anggaran tersebut kami akan melihat sesuai Permen No 77 Tahun 2020 yaitu mekanismenya, apakah sudah  di verifikasi oleh OPD terkait, sudah belum NPHDnya  dan ada tidak surat keputusan Gubernur Sumsel, kami  ingin melihat dokumen-dokumennya,” katanya.

Baca:  Pemerintah Pusat Terbitkan UU Minerba yang Baru, Gubernur Sumsel Pertanyakan Belum Keluarnya PP

Kalau dokumen yang dimaksud  belum siap maka menurut Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini,  Komisi V DPRD Sumsel tidak akan membahasnya .#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...