Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Irjen Pol.Toni Harmanto Silahturrahmi dengan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendapatkan kunjungan Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH Rabu (8/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendapatkan kunjungan Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH Rabu (8/9).

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda  Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan dan  para PJU Polda Sumsel.

Keduanya kompak menyatakan bahwa sinergi TNI dan Polri yang telah terjalin kuat harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Selamat datang Pak Kapolda di Makodam II/Swj, dengan kehadiran Bapak Kapolda ke sini mudah-mudahan sinergi TNI/Polri semakin tetap terjalin,” ujar Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

Baca:  Soal Pelaksanaan Idul Adha , Kapolda Sumsel : "1000 Persen Kewenangan Kepala Daerah"

Kedua jenderal bintang dua ini memperkenalkan pejabat utama masing – masing. Usai memperkenalkan Pejabat Utama Kodam yang hadir turut menyambut Kapolda, Pangdam mengatakan, dalam penugasan di lapangan semoga TNI – Polri tetap bisa bekerja sama demi menjaga kedaulatan serta memelihara Kamtibmas dan Penanggulangan Covid  19 Wilayah Sumsel

“Saya juga selalu menyampaikan kepada Danyon dan prajurit TNI pada kesempatan apel, kita harus menjaga sinergi antara TNI/Polri, saya terus menyampaikan jauhi narkoba dan jaga keharmonisan antara TNI/Polri,” katanya.

Baca:  Pererat Silaturahmi, Kapolda Sumsel Sambangi Pengadilan Tinggi Sumsel

Menurut Pangdam, dengan sinergi banyak yang bisa dilakukan demi menciptakan keharmonisan antara TNI/Polri diantaranya dengan berolahraga bersama, kegiatan rutinitas yang berdampingan secara langsung. “Ini yang harus dipertahankan,” katanya.

Sementara Kapolda Sumsel menyambut baik dan berharap keakraban TNI dan Polri semakin kuat. “Ke depan mari bersama kita tingkatkan keakraban, semoga sinergi kita tetap terjalin, semoga kondusifitas di wilayah Sumsel ini tetap terwujud, terimakasih Pak Pangdam,” kata mantan jenderal polisi yang pernah menjadi Kapolda Sumbar.#osk

Baca:  Gubernur Sumsel Himbau Kades Tidak Takut Implementasikan Keuangan Desa

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...