Ultimate magazine theme for WordPress.

Pencuri  HP Menangis Saat di Tangkap


Bela Andrian Praditia (21), warga Jalan  Rompok, Mekarsari, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, tertangkap tangan oleh pegawai rumah makan saat menyembunyikan Handphone (HP) curiannya di dalam celana dalamnya.(BP/IST)

Palembang, BP- Bela Andrian Praditia (21), warga Jalan  Rompok, Mekarsari, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, tertangkap tangan oleh pegawai rumah makan saat menyembunyikan Handphone (HP) curiannya di dalam celana dalamnya.

Aksi ini diketahui usai tersangka membeli nasi pindang tulang di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Radio, depan stasiun RRI, Kecamatan IT I, Palembang, Selasa (7/9) siang.

Tersangka langsung diamankan tim Opsnal Unit 5 Subdit III  Jatanras Polda sumsel yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Di hadapan korbannya pelaku menangis ia meminta maaf kepada korban dan mengaku khilaf mengambil HP korban.

Baca:  20 Pucuk Senpira Diserahkan Warga Sungai Ceper ke Kapolda Sumsel

“Aku tu dak katek niat ngambek HP korban, aku dari Bina Darma nak balek ke rumah aku di Sako mampir ke warung nasi itu nak beli nasi pindang tejingok HP di etalase kebenaran wong lagi ke belakang langsung aku ambek HP itu,”kata Bela di ruang Unit 5 Subdit III Jatanras Polda Sumsel Selasa (7/9).

Baca:  Satgas PPKM Mikro Polda Sumsel Action Dilapangan

Setelah pelaku mengambil HP di etalase, korban melihat ponselnya sudah hilang. Saat itu pelaku menuju sepeda motornya untuk kabur membawa HP yang dicurinya.

Korban yang curiga langsung mengejar saat itu melihat memegang ponsel korban sehingga korban berteriak kebenaran di lokasi melintas anggota Jatanras Polda Sumsel sehingga pelaku pun diamankan lalu dibawa ke Polda Sumsel.

Kanit 5 Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Junaidi membenarkan anggotanya mengamankan seorang pemuda yang kedapatan mencuri HP milik pedagang nasi di depan stasiun RRI Palembang. Pelaku beserta barang bukti satu unit HP milik korban sudah diamankan di Polda Sumsel.

Baca:  Detik-detik Proklamasi, Pengendera yang Melintas di Depan Polda Sumsel Beri Penghormatan

“Korban sudah dimintai keterangannya, dan sudah membuat laporan polisi di SPKT Polda Sumsel,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...