Ultimate magazine theme for WordPress.

Pembobol Apotek Ditembak

Aksi  Martin alias Titin Lalet (35), spesialis bobol ruko di Kota Palembang ini akhirnya terhenti setelah ditembak oleh anggota unit Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polrestabes Palembang, Senin (6/9) malam lantaran melawan dan kabur saat akan ditangkap dikediamannya. (BP/IST)

Palembang, BP- Aksi  Martin alias Titin Lalet (35), spesialis bobol ruko di Kota Palembang ini akhirnya terhenti setelah ditembak oleh anggota unit Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polrestabes Palembang, Senin (6/9) malam lantaran melawan dan kabur saat akan ditangkap dikediamannya.

Martin warga Jalan Sukarjo Harjo Handoyo 5, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I, Palembang, ini di ketahui merupakan spesialis bobol ruko di seputaran tugu KB 7 Ulu, Palembang.

Selain pelaku, polisi mengamankan penadah barang curian  pelaku , M Ali (62) warga Jalan Simpang Sungki, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Kota Palembang yang diamankan dirumahnya Selasa (7/9) sekitar pukul 22.00.

Aksi pelaku terjadi Senin tanggal 22 Maret 2021, sekira pukul 10.00, tepatnya pelaku membobol  Apotek Rasyid terletak di Sukarjo Harjo Handoyo 5 Ulu Kecamatan SU I, Palembang milik Evi Herleni (26).

Baca:  Rumah Bobol Maling

 

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing mengatakan, bahwa pelaku  aktor utama dalam pembobolan ruko yang dijadikan tempat usaha korban Evi Herleni (26).

“Pelaku melakukan aksinya dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kita pelaku merusak roling door dan gembok ruko tempat usaha Apotek milik korban,” katanya, Selasa (7/9).

Baca:  Danu Curi di Rumah Mantan Majikan

Hal ini karena korban curiga karena sebelum kejadian korban sudah mengunci dan keesokannya tepatnya pada 22 Maret 2021 sekira pukul 10.00 , ketika korban mau mengecek ruko serta mau mengambil barang.

Lalu korban mulai curiga dengan kondisi ruko sebab roling door maupun gembok ruko sudah rusak dan terbuka. Setelah korban mengecek didalam ternyata memang benar bahwa ruko tempat usaha milik korban bersama dengan kakak perempuannya sudah menjadi korban pembobolan.

Baca:  Bobol Rumah Tetangga, Fazri Ditangkap Polisi

Atas kejadian itu korban mengalami kerugian berupa satu unit kipas angin, satu unit kulkas merk polytron dan remot ac kerugian yang ditafsir sebesar Rp 3 juta. “Dari laporan korban anggota kita mengamankan pelaku tapi saat akan diamanakan pelaku mencoba kabur sehingga diberikan tindakan tegas dan kita juga menangkap barang curian pelaku,” katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...