Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaku Narkoba Ditangkap Polsek Kemuning

Unit Reskrim Polsek Kemuning  menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu Peri alias Peyet (26) dan Ramadan alias Odon (25). Keduanya diamankan saat melakukan transaksi di Jalan Sirna Raga, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (1/9) pukul 03.00.(BP/IST)

Palembang, BP- Unit Reskrim Polsek Kemuning  menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu Peri alias Peyet (26) dan Ramadan alias Odon (25). Keduanya diamankan saat melakukan transaksi di Jalan Sirna Raga, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (1/9) pukul 03.00.

Transaksi yang dilakukan para pelaku di lokasi pemakaman di Kecamatan Kemuning Palembang.

Dari tangan Odon, polisi mengamankan barang bukti lima paket sabu-sabu terbungkus klip bening yang disimpan dalam kotak rokok. Tidak hanya itu, turut diamankan satu buah alat hisap.

Kapolsek Kemuning AKP Heri SH MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Heriyanto SH, saat merilis kasusnya, Selasa (7/9) sore mengatakan, tersangka Madon yang menyuplai sabu-sabu untuk tersangka Peyet untuk dijual kembali.

Baca:  DPRD Sumsel Berikan Apresiasi Penggrebekan Kampung Narkoba di Tangga Buntung

“Modusnya, tersangka ini sudah memiliki pelanggan masing-masing melalui telepon. Membuat janji di tempat yang aman seperti di makam tadi,” katanya.

Tersangka Odon dan Peyet mengaku mengedarkan sabu baru selama dua minggu.

“Jual di kuburan biar lebih aman, sepi dan mudah untuk transaksi. Baru dua minggu. Yang beli banyak idak tentu. Duitnyo untuk makan sehari-hari, dan keuntungan untuk makai sabu jugo.Paket sabu itu dijual lagi seharga Rp 70 ribu per paket kecil,” katanya.

Selain itu  Unit Reskrim Polsek Kemuning juga menangkap Andriansah alias Gebeng DPO. Residivis Ganja ini mengaku memesan narkoba dengan temannya Bayu.

Baca:  Simpan Sabu Pakai Peniti, Sopyan Ditangkap Polisi

“Waktu digerebek dulu aku kabur dan sembunyi di bawah jembatan itulah. Selamo kabur aku begawe buruh bangunan,” katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...