Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka


Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH bersama Forkompimda Prov Sumsel Tinjau dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bertempat diPonpes Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang,Selasa,(7/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH bersama Forkompimda Prov Sumsel Tinjau dan monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bertempat diPonpes Aulia Cendekia Talang Jambe Palembang,Selasa,(7/9).

Kapolda Sumsel Irjen Toni Harmanto mengatakan Pihaknya akan terus berupaya dengan Sejumlah Pihak baik TNI dan Pemerintah agar program vaksinasi tersebut dapat segera diselesaikan .

Baca:  Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Rektor Unsri

” Seperti hari ini kita bekerjasama dengan Pimpinan Pondok.Pesantren dan tempat Ibadah lain dalam program vaksinasi tersebut ini merupakan.komitmen kami ucap Jenderal.Toni

Dia berharap,pelaksanaan Program vaksinasi tersebut dapat terus dilakukan untuk seluruh masyarakat  mudah-mudahan ini terus berlanjut dan Pemerintah pusat terus mengirim dosis Vaksin ke sumsel kita akan maksimalkan penggunaan Vaksin,”imbuhnya,

Baca:  Polda Sumsel Dukung Rencana Pemerintah Terapkan PPKM Mikro mulai 1 Juni Untuk Seluruh Provinsi Indonesia.

Sementara Itu Wagub Sumsel H.Mawardi Yahya mengatakan,program vaksinasi tersebut merupakan bentuk keseriusan Pemerintah  dalam penanganan Covid 19.

Mawardi menambahkan pelaksanaan Program Vaksinasi dilakukan secara serentak tersebut merupakan kerjasama Pemerintah  bersama Polri dan TNI.

Ia menambahkan Program vaksinasi dilakukan secara serentak di Indonesia Alhamdulillah pelaksanaan program vaksinasi di Sumsel berjalan sangat baik.

“Mudah- mudahan sinergitas ini berjalan terus menerus dalam menuju Indonesia  sehat,” katanya.

Baca:  Bandar Narkoba di Pali Tewas di Tembak , Usai  Tusuk Polisi  

Kaursidokkes Polrestabes Palembang dr Launa  mengatakan, vaksinasi di Ponpes Aulia Cendikia hari ini sekitar 700 orang yang divaksin namun yang hadir 660 orang.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...