Ultimate magazine theme for WordPress.

Kabid Humas Polda Sumsel Jatuh Sakit

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Supriadi jatuh sakit, kini di rawat di Rumah Sakit Umum Pusat Moh Husin  (RSMH)  Palembang,Selasa (7/9). (BP/IST)

Palembang, BP- Kabid Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol Supriadi jatuh sakit, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan PJU  Polda Sumsel  sempat membesuk Kabid Humas Polda Sumsel Drs Supriadi MM yang  kini di rawat di Rumah Sakit Umum Pusat Moehammad  Hoesin  (RSMH)  Palembang,Selasa (7/9).

Baca:  Monitoring Vaksinasi Atlet Difabelitas, Kapolda Sumsel Ikut Bermain Catur

Kapolda Sumsel melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan mengatakan, kegiatan ini adalah  bentuk kepedulian, kepekaan social, rasa empati dan memberikan motivasi serta merasa untuk hadir ditengah-tengah keluarganya yang sedang sakit.

Selanjutnya ia menambahkan membesuk orang sakit dan mendoakannya merupakan tuntunan Ibadah dalam agama Islam.

“Selain itu juga, agama mengajarkan kita untuk saling peduli terhadap sesama diantaranya dengan menjenguk orang yang sedang sakit,” katanya.

Baca:  Empat Bandar Narkoba Ditangkap Jajaran Polda Sumsel dan Jajaran

Disisi lain kegiatan ini menurutnya bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat hidup serta kesabaran agar penyakitnya segera sembuh.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...