Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Bobol Maling

Kediaman Hidayat (32) warga Jalan Panca Usaha, Lorong Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (6/9) sekitar 08.00 di bobol maling. Akibatnya ponsel kesayangan korban raib.(BP/IST)

Palembang, BP- Kediaman Hidayat (32) warga Jalan Panca Usaha, Lorong Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Senin (6/9) sekitar 08.00 di bobol maling. Akibatnya ponsel kesayangan korban raib.

Korban kehilangan  satu ponsel merek Oppo A5, atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang,

“Awalnya saya baru terbangun tidur dan hendak mengambil ponsel yang ada di kasur tapi ponsel saya tidak ada, setelah dicari pun tidak dan saya menduga pelaku masuk ke dalam rumah saat saya tidur,” katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa pelakunya masuk ke dalam rumah dengan merusak triplek yang menutupi pintu depan. “Saya curiga pelakunya masuk melalui pintu depan karena triplek yang menutupi pintu bergeser dan saat kejadian rumah saya sedang direnovasi, ” katanya.

Baca:  Pencuri Kabel Lampu Jalan di Tembak

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

“Korban sudah membuat laporan dan anggota piket SPKT bersama Unit piket Reskrim dan Identifikasi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya laporan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...