Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto Silaturahmi ke DPRD Provinsi Sumsel


Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol.Drs Toni Harmanto bersilaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati. Pertemuan bertempat di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel di Jalan Kapten A. Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol.Drs Toni Harmanto bersilaturahmi ke Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati. Pertemuan bertempat di Ruang VIP DPRD Provinsi Sumsel di Jalan Kapten A. Rivai No. 1 Palembang, Senin (6/9).

Silaturhami ini merupakan langkah awal Kapolda Sumsel guna menjalin hubungan harmonis yang selama ini terjalin antar Polda Sumsel dengan DPRD Provinsi Sumsel.

 

Saat tiba di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kapolda Sumsel disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H. bersama dengan Ketua Komisi di DPRD Provinsi Sumsel.

Kapolda mengatakan, peran Polri bersama TNI khususnya saat Pandemi Covid-19 diseluruh jajaran Sumatera Selatan sangat aktif sekali dalam menangani pandemi di wilayah Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyampaikan, semoga silahturahmi ini bisa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan.

Baca:  Polda Sumsel Tangkap 13 Tersangka Narkoba

“Kedatangan saya bersama pejabat utama Polda Sumsel ke sini untuk menjalin komunikasi yang baik agar terbangun kebersamaan untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat,” kata dia.

Saat ini tengah menghadapi ujian besar, tentunya bisa secara bersama berkolaborasi bersatu agar bangkit dalam kondisi seperti ini.

“Dalam hal tugas Kami mohon dukungannya semoga Polri khususnya Polda Sumsel bisa menjalankan tugas sesuai konsep demi menciptakan suasana yang kondusif,” kata dia.

Kapolda mengatakan program kerja kedepan adalah penanganan Covid-19 dan membangun masyarakat untuk lebih aktip dalam pertumbuhan ekonomi di sini apalagi dampak Covid-19 memberikan dampak .

“Salah satu agenda kami adalah bagaimana juga memerankan  untuk bisa membangun masyarakat lebih baik dalam pertumbuhan ekonomi bersama  dengan DPRD,” katanya.

Baca:  Forkompimda Sumsel Raih Juara di Pertandingan Persahabatan HUT Bhayangkara ke 75

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati menilai kedatangan Kapolda Sumsel ini sebagai bentuk silaturahmi  yang sudah terbangun oleh DPRD Sumsel dan Polda Sumsel.

“ Kehadiran pak Kapolda ini  lebih memberikan warna, memberikan edukasi tentang Covid tadi  dan kita sama-sama  kita akan mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolda yang lama  untuk kita teruskan agar menjadi lebih baik lagi, intinya silaturahmi ini membangun silaturahmi dimana kami di DPRD adalah representasi dari masyarakat yang tentunya akan kita sampaikan juga ke Polda Sumsel,” kata Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati didampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramandha N Kiemas dan Ketua Komisi I DPRD Sumsel Antoni Yuzar dan anggota Komisi I DPRD Sumsel.

Baca:  Polda Sumsel Kembali Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak PPKM Mikro

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol.Ratno Kuncoro,Sik dan Para PJU Polda Sumsel lainnya.

Selain itu Gubernur Sumsel H Herman Deru juga menerima kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto MH di ruang tamu Gubernur Sumsel, Senin (6/9).

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Gubernur Herman Deru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumsel. Dia pun berharap kepada Kapolda agar tetap bersinergi dan Soliditas serta kerja sama yang telah terjalin baik selama ini demi mendukung pembangunan di Sumsel.

Di kesempatan ini juga, Gubernur juga mengajak Kapolda untuk dapat berkolaborasi dalam menjaga Kamtibmas dan Pandemi Covid 19 di Sumsel.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...