Ultimate magazine theme for WordPress.

Dikeroyok, Satpam Lapor Polisi

Dodi Asmadi saat menunjukkan lokasi dia dikeroyok, Senin (6/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Dodi Asmadi (58) warga Lorong Karang Waru, Kelurahan 29 Ilir, Kecamatan IB II Palembang menjadi korban pengeroyokan akibatnya dompet berisi uang dan surat penting dilarikan para pelaku.

Tidak terima korban yang berprofesi sebagai Satpam ini akhirnya melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kejadian berawal Minggu (5/9) sekira pukul 04.00 di Jalan Merdeka tepatnya didepan Monpera Palembang, bermula korban dan saksi FR (24) sempat terjadi keributan dengan terlapor Yudi. Tidak berapa lama datang enam orang teman terlapor menemui korban.

Karena kalah jumlah, korban dan saksi langsung melarikan diri, tetapi dikejar pelaku hingga terjadi pengeroyokan di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku juga mengambil ponsel milik korban merek Xiaomi Redmi C 11 dan dompet berisikan KTP, ATM, SIM, KTA Satpam, dan lainnya.

Baca:  Pemkot Palembang Tak Anggaran Ganti Rugi Pembebasan Lahan Fly Over Angkatan 66, Rp80 Miliar di Tanggung APBD P Sumsel

Petugas piket SPKT Unit 2, Reskrim Unit Harda dan Identifikasi Polrestabes Palembang yang menerima laporan korban, langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

“Ya benar laporan korban sudah diterima, dan masih dalam penyelidikan pihak Reskim,” kata Kasi Humas Kompol Abu Dani.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...