Ultimate magazine theme for WordPress.

Al Berupaya Mengungkap Pengancam yang akan Habisi Keluarganya, Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 September 2021

Jakarta, BP – Sinetron Ikatan Cinta 5 September 2021 akan menayangkan usaha Aldebaran dan Angga untuk mengetahui siapa dalang yang mengincar nyawa keluarga Aldebaran.

Pada Sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Rendy dan Mama Rosa nyaris celaka karena mobil yang dikemudikan Rendy mengalami rem blong.

Selanjutnya Ikatan Cinta memperlihatkan Aldebaran dan Angga yang memeriksa kondisi mobil yang dikemudikan Rendy. Keduanya melihat rem mobil memang ada yang memotong.
Aldebaran dan Angga lalu pergi ke toko tempat Rendy dan Mama Rosa singgah sebelum mengalami keadaan berbahaya hingga nyaris celaka.
Berdasarkan CCTV di toko, Aldebaran dan Angga melihat seseorang memotong rem mobil Angga.

Tidak lama kemudian Aldebaran mendapatkan telepon berasal dari nomor asing. Telepon berasal dari orang tidak dikenal yang mengancam akan menghabisi keluarga Aldebaran.
Si penelepon mengatakan selama ini Aldebaran telah menyengsarakan keluarganya. Aldebaran berusaha memancing si penelepon untuk menjelaskan identitasnya. Namun penelepon rupanya sadar sedang dipancing Al. Cepat-cepat dia memutuskan panggilan.

Angga berjanji akan mencari tahu siapa orang yang berniat jahat kepada keluarga Aldebaran. Sementara itu Aldebaran akan memperkuat pengawasan dan penjagaan terhadap keluarganya.

Dirumahnya, Aldebaran menemani Reyna bermain burung merpati. Reyna tampak senang. Aldebaran memperhatikan sekitar rumahnya untuk memastikan keamanan keluarganya.
Saat itu pula Al melihat seseorang terus memperhatikan keduanya. Sikap orang tidak dikenal itu mencurigakan. Aldebaran pun mengejar, namun orang tidak dikenal itu melarikan diri.
Kini Aldebaran berfikir tentang kemungkinan orang yang akan melakukan balas dendam karena pernah disengsarakannya. Namun sejauh itu Aldebaran sulit mengira. Al merasa tidak pernah menyengsarakan siapa pun.

Al berpikir apakah dirinya perlu menambah bodyguard. Aldebaran memutuskan untuk menambah jumlah CCTV di seantero rumah dengan harapan dapat melihat lebih jelas orang yang berniat jahat.
Aldebaran menghubungi Angga. Angga
mengatakan Aldebaran tenang-tenang saja. Namun Angga setuju rumah Al ditambahi SSCV.

Sementara itu Angga akan menyiagakan anak buahnya untuk berjaga-jaga di sekitar rumah Al. Sehingga sewaktu-waktu orang mencurigakan muncul kembali, dapat dikepung seketika oleh anak buah Angga dari segala jurusan.

Mendapat bantuan Angga, Aldebaran makin tenang. Namun dia tidak mau kehilangan kewaspadaan.
Apakah upaya Aldebaran dan Angga berhasil mengungkap siapa orang yang berniat jahat kepada keluarganya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30 Wib nanti malam, Minggu 5 September 2021. #rid

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...