Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolda Sumsel Baru  Langsung Bahas Penanganan Covid-19

Hari pertama masuk kerja Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel) yang baru  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH ,PJU Polda Sumsel  serta Kapolrestabes Palembang,Kapolres.dan Personel jajaran Polda Sumsel  mengikuti kegiatan Commander Wish  guna   meningkatkan  dalam [enegakan Hukum dan dukungan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel, Sabtu (4/9).
Palembang, BP- Hari pertama masuk kerja Kapolda  Sumatera Selatan (Sumsel) yang baru  Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH ,PJU Polda Sumsel  serta Kapolrestabes Palembang,Kapolres.dan Personel jajaran Polda Sumsel  mengikuti kegiatan Commander Wish  guna   meningkatkan  dalam [enegakan Hukum dan dukungan penanganan Covid-19 di wilayah Sumsel, Sabtu (4/9).

Baca:  Datangi Polda Sumsel, Kuasa Hukum dr Richard Lee Akan Propamkan Oknum Polisi

“Kita akan melakukan hal ini untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini, bahkan kita akan melakukan penangan yang lebih serius lagi dengan pemberdayaan stakeholder dan potensi masyarakat, ” kata Kapolda, Sabtu (4/9). Untuk itu pihaknya bakal

Untuk itu pihaknya melakukan pemantapan komitmen stakeholder dalam Penegakan Hukum dan penanganan Covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan.

Baca:  Dicky Tertangkap Dugaan Kepemilikan Senpi, Keluarga Minta Elita di Bebaskan

Selain itu juga pihaknya juga bakal melakukan penguatan dalam hal sinergi intern personel Polda Sumsel baik pembinaan maupun operasional dengan kebersamaan dan kekeluargaan.

“Kita akan terus melakukan pemeliharaan sinergisitas dengan TNI untuk pengendalian gangguan Kamtibmas dan penangananan Covid-19 di wilayah kita ini,” katanya.

Lanjut dia, pihaknya akan melakukan pengembangan kerjasama lembaga pemerintahan guna akselerasi penanganan Covid-19.

Baca:  Tangga Buntung Kembali Digrebek, Kapolda Sumsel :"Bukti Kita Sikat Tuntas Narkoba"

“Kita juga melakukan penguatan dalam hal pengawasan terhadap anggota kita dan menegakkan hukum yang profesional dan berkeadilan, ” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...