Ultimate magazine theme for WordPress.

Ir H Eddy Santana Putra MT Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi SMKN 5 Palembang

Ir H Eddy Santana Putra MT Anggota Komisi V DPR RI Kunjungi SMKN 5 Palembang

Palembang, BP-Jum’at (3/8) Ir H Eddy Santana Putra MT melakukan kunjungan kerjanya ke SMKN 5, Dalam kunjungan kerjanya ke daerah pemilihan (DAPIL) di Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, Ir H Eddy Santana Putra MT Anggota Komisi V DPR RI, didampingi kepala dinas pendidikan provinsi sumatera selatan H Riza Fahlevi MM melihat dari dekat kondisi SMKN 5 Palembang.

Dalam kesempatan tersebut H Riza Fahlevi MM “meminta dukungan penuh DPR RI lewat anggota komisi V DPR RI Edi Santana Putra untuk merehab dan merivitalisasi bangunan sekolah baik SMA maupun SMK yang ada di Sumatera Selatan “.

Baca:  Ketua PPUU DPD RI: UU Ciptaker Untuk Kemajuan Masyarakat

Dalam kunjungan dapil Edi Santana putra anggota Komisi V DPR RI, tersebut kepala sekolah SMKN 5 Palembang Zulkarnain , M.Pd. “meminta dukungan komisi V DPR untuk merivitalisi gedung sekolah SMKN 5 karena kondisi ruangan belajar bagi siswa sudah kurang layak, apalagi pada saat musim hujan, kalau hujan deras sudah pasti sekolah ini akan tergenang kata ajong panggilan akrab Zulkarnain, M.Pd..

“Kita akan upayakan agar di revitalisasi agar anak anak nyaman belajar dan tidak ada genangan air lagi di SMKN 5 ini” kata Edi Santana Putra dalam kunjungan ke SMKN 5 Palembang.

Baca:  Soal Teroris, Wakil Rakyat Harus Berani Tanyakan Pemerintah Lebih Dalam

“selain itu sekolah sekolah seperti SMKN2, SMAN 14, SMA Negeri di Gandus, dan Sekolah-sekolah lainnya di kota Palembang akan kita bagusi, agar siswa tidak lagi memilih milih sekolah. Kalau sekolah di dekat rumahnya bagus, siswa tidak akan lagi memilih milih sekolah yang jauh dari rumahnya. Karena sekolah dekat rumahnya sudah bagus selain itu bisa jadi kebanggaan,” ungkap Edi Santana.#osk

Baca:  Ketua PPUU DPD RI: UU Ciptaker Untuk Kemajuan Masyarakat
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...