Ultimate magazine theme for WordPress.

Wow, UBD Masuk Deretan Kampus Sang Juara di Penghargaan Aruba Lympics 2021

Berprestasi, Bina Darma kembali meraih tiga besar ajang Arubalympics 2021 pada 28-31 Agustus 2021. (BP/IST)

Palembang, BP – Universitas Bina Darma dibawah kepemimpinan Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM kembali mengukir prestasi di level nasional, setelah pada tahun 2020 lalu Tim dari Bina Darma mendapatkan penghargaan AWARD CERTIFICATE OF THE BEST CAMPUS, dengan total perolehan 9 Gold, 8 Silver, 5 Bronze.

Tahun 2021 ini Bina Darma kembali meraih prestasi dengan menduduki posisi tiga besar di ajang Arubalympics 2021 yang digelar pada 28-31 Agustus 2021.
“Pada Arubalympics 2021 tim Universitas Bina tetap mendapatkan kursi di deratan para kampus sang juara,” ungkap Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM.

Dikatakan Sunda, Arubalympics adalah sebuah inisiatif kolektif yang diprakarsai oleh Aruba, Aptikom, dan Ekoji Academy bagian dari program link-and-match antara perguruan tinggi dan dunia industri berbasis e-learning dan e-competition.
Lanjutnya, Universitas Bina Darma menyadari betul bahwa perkembangan teknologi tidak bisa di hindarkan, sesuai dengan visi dan misi Universitas Bina Darma yaitu Menjadi Kampus Berstandar Internasional.

“Salah satu upaya untuk mewujudkan visi dan misi tersebut, pembelajaran pun tidak dapat berfokus hanya pada satu teknologi saja, hal ini bertujuan untuk menjaga integritas lulusan yang bermutu agar lulusan dapat diserap dengan baik di lingkungan industri maupun membuka peluang pekerjaan secara mandiri,” jelas Sunda.
Diketahui, Pencapaian ini tidak lepas dari Para Pembina Dr. Sunda Ariana,M.Pd.,M.M (Rektor Universitas Bina Darma), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom (Pendiri Bina Darma Cyber Army), Suryayusra, M.Kom (Pendiri Bina Darma Cyber Army), Dedy Syamsuar, S.Kom., M.I.T., Ph.D (Dekan Fakultas Ilmu Komputer), Alek Wijaya, S.Kom., M.I.T (Ketua Program Studi Teknik Informatika), Suyanto, M.M., M.Kom (Ketua Program Studi Sistem Informasi)

Kemudian, Team ARUBA LYMPICS Universitas Bina Darma sendiri merupakan bagian besar dari Cisco Networking Academy dan Bina Darma Cyber Army.
“Dan pencapaian ini juga tidak lepas atas Kerjasama Team ARUBA LYMPICS Universitas Bina Darma yang solid dan mampu berdiskusi satu sama lain
Chairul Mukmin, M.Kom (Ketua)
Aan Restu Mukti, M.Kom (Ketua),” tandasnya. #rid

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...