Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelajar Ini Jadi Korban Begal di Depan Makam Pahlawan


MG (16), dan saksi AA (16), keduanya warga Jalan Ki Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang. Korban harus rela sepeda motor yang dikendarainya Honda Beat nopol BG 6695 ZW dilarikan 3 orang pelaku di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (3/9) sekira pukul 00.30  persis di depan SPBU Makam Pahlawan Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- MG (16), dan saksi AA (16), keduanya warga Jalan Ki Wahid Hasyim, Kecamatan SU I Palembang. Korban harus rela sepeda motor yang dikendarainya Honda Beat nopol BG 6695 ZW dilarikan 3 orang pelaku di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (3/9) sekira pukul 00.30  persis di depan SPBU Makam Pahlawan Palembang.

Atas kejadian ini korban kemudian melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca:  8.711 Warga Binaan dan Anak di Sumsel Dapat Remisi

Kejadian berawal korban dan saksi jalan jalan dengan mengendarai sepeda motor untuk mencari tempat minum bandrek.

Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), korban menghentikan sepeda motor di depan SPBU sambil menunggu teman- teman lainnya. Saat itulah, tiba tiba saja dari arah belakang datang tiga orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor M3 warna hitam.

Baca:  Otak Pembunuhan dan Pengecoran Apriyanita PNS PUPR di Dor

Yang baru keluar dari SPBU mendekati korban dan saksi sambil berkata “minta uang dan ponsel, kalau tidak saya tusuk” pelaku menunjukkan senjata tajam (Sajam) jenis pisau. Karena ketakutan, korban dan saksi langsung melarikan diri meninggalkan motornya, dan oleh pelaku motor korban langsung dibawa oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kasi Humas Polrestabes Palembang, AKBP M Abdullah membenarkan adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan sesuai Pasal 365 KUHP.

Baca:  Kapolda Sumsel Silaturahmi dengan Rektor Unsri

“Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, dan piket SPKT, piket Reskrim Unit PPA, dan Identifikasi, sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP,” kata Abdullah.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...