Ultimate magazine theme for WordPress.

Oknum Mahasiswa Ini TertangkapTangan Bawa Ganja


Tertangkap petugas Lalu Lintas (Lantas) Hfs (21) warga Bogor ini berurusan dengan Polisi. Pasalnya oknum mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Palembang ini membawa narkoba jenis ganja saat mengendarai sepeda motor di Jalan Basuki Rahmat tepatnya lampu merah Angkatan 66 Palembang, Jumat (3/9) sekira pukul 10.30.(B)/IST)

Palembang, BP- Tertangkap petugas Lalu Lintas (Lantas) Hfs (21) warga Bogor ini berurusan dengan Polisi. Pasalnya oknum mahasiswa di salah satu Universitas Negeri di Palembang ini membawa narkoba jenis ganja saat mengendarai sepeda motor di Jalan Basuki Rahmat tepatnya lampu merah Angkatan 66 Palembang, Jumat (3/9) sekira pukul 10.30.

 

Saat dilakukan pemeriksaan ternyata ditemukan ganja yang dibungkus dengan kertas timah rokok yang disimpan di kantong belakang celananya sebelah kanan.

Baca:  1 Dari 8 Pelaku Curanmor di Sukarami Di-dor

Mahasiswa semester 5 ini kemudian langsung dibawa anggota Satlantas Polrestabes Palembang Bripka M Edison dan Bripda Wahyu Pratama ke Mapolrestabes Palembang untuk diserahkan ke Satresnarkoba guna diproses lebih lanjut. Sedangkan teman korban berhasil kabur saat dilakukan penangkapan.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ari Wibowo membenarkan telah menangkap pelaku. “Benar, keduanya telah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba ,” katanya, Jum’at (3/8).

Baca:  Kompol Tri Wahyudi Dapat Penghargaan dari Dirjen KSDAE

Pelaku diamankan saat personil anggota Satlantas menertibkan dalam kota Palembang. Setibanya di Jalan Basuki Rahmat tepatnya Lampu Merah Angkatan 66 Palembang ada pengendara yang sedang mengendarai dan tidak membawa helm melintasi jalan tersebut.

Namun ketika melihat anggota, pengendara ini langsung gugup dan menabrak pengendara yang melintas didepannya hingga terjatuh. Pada saat anggota menyambangi, pelaku pun tampak gugup.

Setelah dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan, kata dia, tidak mau memberikan, anggota langsung memaksa dan memeriksa pengendara ini dikantong belakang celana kanan ditemukan bungkusan timah rokok yang didalamnya berisi ganja .

“Saat ini tersangka diamankan terkait kepemilikan jenis ganja, untuk saat ini telah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Baca:  Baru Tiga Minggu Keluar Dari Bui Kembali Beraksi, Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Sedangkan tersangka Hfs mengakui bahwa ganja ini miliknya. ” saya dapat di kosan,” katanya.#osk

 

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...