Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya Sambut Presiden Joko Widodo di Lampung

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto  menyambut  kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Bandara Internasional Raden Inten II Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (2/9).(BP/IST)

Lampung, BP-Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto  menyambut  kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Bandara Internasional Raden Inten II Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (2/9).

Presiden hadir bersama rombongan, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Tohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Danpaspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Pimpim Sertijab Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja untuk meninjau kegiatan Vaksinasi Massal bagi masyarakat, tenaga pendidik dan pelajar di Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran.

Presiden RI Joko Widodo dan rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan tiba Bandar Udara Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB. Presiden dan rombongan langsung di sambut antusias oleh Pangdam II/Sriwijaya,  Gubernur Ridho dan Kapolda Lampung.

Baca:  Danrem 044/Garuda Dempo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda Sumsel Yang Baru

 

Setelah acara penyambutan, Presiden Joko Widodo beserta rombongan langsung menuju Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Provinsi Lampung.

Selain di Poltekkes Tanjung Karang, Presiden juga meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung dan SMP Negeri 1 Pesawaran, Kabupaten Pesawaran. Pada kedua lokasi tersebut diselenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi berkesempatan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Lampung yang digelar di Aula Mahan Agung, Kota Bandar Lampung.

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Way Sekampung yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Baca:  Pangdam II Sriwijaya Gelar Vicon Bersama Panglima TNI Terkait Covid-19

Setelah menyelesaikan agenda dalam kunjungan kerjanya, Presiden Joko Widodo beserta rombongan bertolak menuju Bandara Raden Inten II untuk take off kembali menuju Jakarta.

Selesai rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden RI, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan berpartisipasi sehingga kunjungan Presiden RI dapat berjalan aman, tertib dan lancar.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...