Ultimate magazine theme for WordPress.

LPMI Taruna Karya, Forum RT Sukajaya Gelar Vaksin

Palembang, BP- Kamis, (2/9), di Posyandu Lembaga pemberdayaan masyarakat Indonesia (LPMI) taruna karya RT 50 Sukawinatan, kerjasama Forum RT kelurahan Sukajaya, menggelar vaksinasi massal untuk 300 masyarakat.

Dalam laporannya Siti Ardyanti. AA, S.Farm menjelaskan begitu antusias nya warga masyarakat sekarang untuk di vaksin, dilihat dari target awal yang hanya 300 orang ternyata masih banyak lagi masyarakat yang mau daftar untuk di vaksin, alhamdulilah semua berjalan dengan lancar.

Baca:  Ombudsman RI Minta Pemerintah Tidak Wajibkan Sertifikat Vaksin Covid-19 di Ruang Publik

Dalam sambutannya M. Arwadi. MA, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Palembang, yang telah membantu tenaga kesehatan dan vaksin dalam pelaksanaan vaksin massal, begitu juga kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga lancar pelaksanaan vaksin massal.

Sedangkan Usman Sakban, ketua Forum RT Sukajaya mengatakan, vaksin massal yang diselenggarakan di RT 50 ini untuk dapat menjadi contoh bagi RT lain.
Dalam kegiatan vaksin massal ini tenaga kesehatan nya diambil dari puskesmas sosial dan puskesmas Sukarami.

Hadir juga dalam acara pembukaan vaksin massal Camat Sukarami, Padli, Kapolsek Sukarami, Kompol Budi Sutikno, perwakilan Koramil Sukarami, Ritonga, ketua ketua RT di Sukajaya dan ratusan masyarakat yang akan vaksin antri dengan rapi menjaga jarak, sesuai prokes yang ketat.#osk

Baca:  Wawako Palembang Ajak Masyarakat Agar Mau Divaksin
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...