Ultimate magazine theme for WordPress.

Pria Pengangguran Todong Ojol Di-dor

Aries (21), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Kemang, Kelurahan Sai Lais, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang nekat  menodong  seorang ojek online (ojol) menggunakan senjata tajam jenis pisau. Akibatnya pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalidoni.(BP/IST)

Palembang, BP-Aries (21), warga Jalan Mayor Zen, Lorong Kemang, Kelurahan Sai Lais, Kecamatan Kalidoni Kota Palembang nekat  menodong  seorang ojek online (ojol) menggunakan senjata tajam jenis pisau. Akibatnya pelaku ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalidoni.
Lantaran melawan dan kabur saat akan ditangkap tersangka di tembak di kakinya oleh aparat.
Kejadian tersebut tidak jauh dari kediaman pelaku, Selasa (17/8), sekitar pukul 19.00.
Kapolsek Kalidoni AKP Evial Kalza mengatakan, pelaku ditangkap berkat adanya laporan dari korban Handika (20), warga Jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang. “Namun saat akan ditangkap pelaku mencoba melakukan perlawanan, sehingga terpaksa diberi tindakan tegas dan terukur,” kata AKP Evial, Rabu (1/9).
Menurutnya kejadian bermula saat korban mengantar barang (paket) tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dipertengahan jalan korban bertemu pelaku, kemudian pelaku meminta diantarkan ke daerah Jembatan Ampera. “Setelah selesai mengantar paket di kawasan tersebut, korban kemudian menemui pelaku di Lorong Kemang,” katanya.
Namun tiba-tiba pelaku langsung meminta uang kepada korban. Lantaran korban hanya memberi Rp5 ribu, pelaku tidak terima dan marah. “Pelaku langsung mengeluarkan sajam dan memeriksa barang-barang korban sambil mengancam membunuh korban. Saat itu juga uang Rp1,5 juta yang ada di tas selempang korban langsung diambil pelaku dan langsung meninggalkan TKP,” katanya.
Tersangla Aries mengatakan, nekat melakukan penodongan korban, lantaran tidak punya uang dan tidak bekerja. “Uangnya akan saya gunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk membeli lem aibon, dan saya menyesali perbuatan saya,”  kata pria pengangguran ini.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...