Ultimate magazine theme for WordPress.

Irjen Pol Eko Indra Heri  Pamit Ke Tugas Yang Baru

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) yang lama Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Dirnarkoba   Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu  S Si Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira berpamitan dengan Gubernur Sumsel  dan jajaran Forkompimda di Provinsi  Sumsel,  Rabu (1/9).(BP/IST)

Palembang, BP- Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) yang lama Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Dirnarkoba   Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu  S Si Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira berpamitan dengan Gubernur Sumsel  dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda)  di Provinsi  Sumsel,  Rabu (1/9).

Sebelumnya Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM Koorsahli Kapolri dan Jabatan Kepolda Sumsel saat ini dipegang oleh Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH yang sudah diserahterimakan , Selasa (31/8)  di Mabes Polri.

Baca:  Kapolda Sumsel Bersama Kapolsek IT I Bagi-bagi Masker

Kabid Humas Polda Sumsel  Kombes Supriadi MM  mengatakan, adapun rangkaian kegiatan  Koorsahli Kapolri Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM diantaranya silahturrahmi sekaligus berpamitan dengan unsur Forkompimda  Sumsel seperti Gubernur Sumsel H Herman Deru,  Walikota Palembang H.Harnojoyo,  Danrem 044 Gapo  Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji.

Gubernur Sumsel H Herman Deru sendiri sempat memberikan dua  penghargaan sekaligus  ke mantan Kapolda Sumsel tersebut, penghargaan pertama  diberikan sebagai penghormatan atas kerjasama dan kontribusi besar dalam  pengungkapan , pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika Wilayah Sumatera Selatan dan penghargaan kedua diberikan atas pengabdian dan partisipasi aktifnya dalam membantu penanganan ,pencegahan dan pengendalian Covid 19 serta mewujudkan Sumsel aman dan kondusif.

Baca:  Antisipasi Kelangkaan Obat Ivermevtin , Dirreskrimsus Polda Sumsel Cek Kelapangan

Saat berpamitan dengan Danrem 044 Gapo  Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji saat menerima kunjungan perpisahan Irjen Pol Eko Indra Heri di ruang kerjanya Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Rabu (1/9/21).

Pada kesempatan tersebut Danrem menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa Danrem juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi dengan bersama-sama.

Baca:  Empat Bandar Narkoba Ditangkap Jajaran Polda Sumsel dan Jajaran

“Jujur saja saya katakan. Kita merasakan sangat kehilangan sosok seperti bapak ini. Selama ini kita sudah menjalin silahturami dalam berkomunikasi. Selamat Jalan, selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Danrem.

Silaturahmi dilanjutkan ke Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang  dan Danlanal Palembang dan ke Masjid Agung Palembang.#osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...