Ultimate magazine theme for WordPress.

Danrem 044/Gapo Ucapkan Selamat Jalan Kepada  Irjen Pol Eko Indra Heri 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos melepas keberangkatan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) yang lama  Irjen Pol Eko Indra Heri saat berpamitan atas berpindah tugasnya ke tempat yang baru.(BP/IST)

Palembang, BP-Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P., S.Sos melepas keberangkatan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) yang lama  Irjen Pol Eko Indra Heri saat berpamitan atas berpindah tugasnya ke tempat yang baru.

Hal ini diutarakan Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji saat menerima kunjungan perpisahan Irjen Pol Eko Indra Heri di ruang kerjanya Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Rabu (1/9).

Baca:  Langkah PPKM untuk Palembang dan Lubuklinggau Dinilai Tepat

Irjen Eko Indra Heri sendiri diangkat jadi Koorsahli Kapolri. Penggantinya adalah Inspektur Jenderal Toni Harmanto.

Dikatakan Danrem, sosok Irjen Pol Eko Indra Heri setiap menengahi persoalan yang ada di Sumsel bisa kita selesaikan dengan baik. Dari sisi kerjasama, pergaulan dan lain-lain.

Saat itu Danrem menyerahkan cinderamata  sebagai kenang-kenangan. Tidak lupa Danrem juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi dengan bersama-sama.

Baca:  Sabu 541, 93 Gram Diblender Pihak Polda Sumsel

“Jujur saja saya katakan. Kita merasakan sangat kehilangan sosok seperti bapak ini. Selama ini kita sudah menjalin silahturami dalam berkomunikasi.  Selamat Jalan, selamat bertugas di tempat yang baru ,” kata Danrem.

“Saya mohon maaf jika selama kita kenal ada hal yang kurang berkenan. Sekaligus saya berterimakasih karena sudah bisa berteman dengan bapak,” pungkasnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...