Ultimate magazine theme for WordPress.

Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Dimulai Setelah Vaksinasi Anak dan Guru Selesai

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda. (BP/IST)

Palembang, BP – Kapan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka di sekolah yang ada di Palembang belum ada kepastian.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih menunggu arahan dari Kemendikbud, Kemenkes dan Kemendagri terkait kepastian kapan KBM tatap muka dapat dilaksanakan.

“Untuk kepastian KBM tatap muka kita masih menunggu arahan dari Kemendikbud, Kemenkes dan Kemendagri, namun beberapa persiapan sudah kita laksanakan diantaranya menyelesaikan vaksinasi bagi anak-anak dan 17 ribu guru di Palembang , mengoptimalkan sarana dan prasarana sekolah di tingkat SD & SMP, mdan yang terakhir pengaturan kurikulum ditengah kondisi pandemi seperti jam belajar yang tidak terlalu lama dan tatap muka dilaksanakan pada pelajaran tertentu saja,” jelasnya.

Menurut Fitri, melalui berbagai persiapan tersebut diharapkan pelaksanaan KBM tatap muka dapat berlangsung dengan sukses dan mencegah penyebaran Covid-19 di klaster sekolah.

Baca:  Ketua DPD RI Imbau Sekolah Tatap Muka Dilakukan Bertahap

“Kalau semua persiapan tadi sudah selesai dilakukan, maka KBM tatap muka bisa kita laksanakan agar Palembang bisa melahirkan generasi yang cerdas,” pungkasnya. #ric

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...