Ultimate magazine theme for WordPress.

6 Puskesmas Raih Penghargaan, Feby : Pelayanannya Maksimal

Sekretaris reses dapil IV, Feby Anggi Pratama (BP/IST)

Palembang,BP – Dianggap berkinerja optimal, dalam memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, 6 Puskesmas yang ada di wilayah Palembang di beri penghargaan oleh DPRD Kota Palembang.

Penyerahan penghargaan bagi 6 puskesmas itu dilakukan saat delapan anggota DPRD Kota Palembang Dapil IV yang meliputi, Kecamatan Sematang Borang, Kalidoni dan Sako, melakukan reses, yang dilaksanakan pekan ketiga bulan Agustus yakni, Jumat-Selasa.

“Selamat kepada Puskesmas Multiwahana, Puskesmas Sako, Puskesmas Sematang Borang, Puskesmas Bukit Sangkal, Puskesmas Sei Selayur dan Puskesmas Kalidoni. Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan kinerja pegawai di puskesmas-puskesmas tersebut untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Sekretaris reses dapil IV, Feby Anggi Pratama, Selasa (31/8).

Baca Juga:  Telan Biaya Rp 1 M, Dana Pendampingan APH Disoal

Politisi muda Golkar ini mengaku, dalam kegiatan reses tersebut, ia bersama anggota lainnya, banyak menerima masukan dari masyarakat, mulai dari infrastruktur jalan yang rusak, pembelajaran tatap muka (PTM) hingga kurangnya lampu jalan.

“Tentu semua masukan itu kami terima. InsyaAllah aspirasi masyarakat tersebut akan kita suarakan kepada eksekutif atau Pemkot (Pemerintah Kota) Palembang,” katanya.

Baca Juga:  APBD Palembang Tahun 2020 Diproyeksikan Turun

Selain itu, sambung pria lajang ini, masyarakat juga meminta agar kuota vaksin di Kota Palembang, khususnya di Sematang Borang, Sako dan Kalidoni diperbanyak, untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Warga juga minta difasilitasi dalam pembuatan KIS (Kartu Indonesia Sehat), serta meminta agar bansos diberikan kepada yang berhak atau tepat sasaran,” pungkasnya.

Diketahui, 8 anggota DPRD Kota Palembang dapil IV adalah, Pomi Wijaya, Duta Wijaya Sakti, Feby Anggi Pratama, Patra Wibowo, Ruspanda Karibullah, Harya PEP, Subagio Rachmat Sentosa dan Donny Prabowo.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...