Ultimate magazine theme for WordPress.

Mayat Tanpa Identitas jadi Korban Ditabrak Kereta Api di Sungai Rambutan


Polisi membawa jasad korban ditabrak kereta api di Sungai Rambutan, Ogan Ilir, ke Rumah Sakit Polri M Hasan di Palembang.  Belum diketahui identitas mayat yang ditemukan tergeletak di rel kereta api pada Senin (30/8) pagi sekira pukul 05.30.(BP/IST)

Palembang, BP- Polisi membawa jasad korban ditabrak kereta api di Sungai Rambutan, Ogan Ilir, ke Rumah Sakit Polri M Hasan di Palembang.

Belum diketahui identitas mayat yang ditemukan tergeletak di rel kereta api pada Senin (30/8) pagi sekira pukul 05.30.

Polisi menerangkan, penemuan mayat ini pertama kali dikabarkan oleh seorang petugas pemeriksa lintasan rel.

“Petugas pemeriksa perlintasan rel mengatakan, dia melihat mayat tersebut dalam kondisi kepala dan tangan kiri terputus,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Baca:  Pembunuh Ipar di SP Padang Ditangkap

Selain dua anggota tubuh terputus, tangan kanan dan kaki kiri korban hancur serta kaki kanan patah.

“Jadi, petugas rel yang pertama kali menemukan mayat ini langsung melapor ke Polres Ogan Ilir,” katanya.

Anggota Polsek Indralaya Aiptu Antoni ditemui di RS M Hasan alias RS Bhayangkara mengatakan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya. “Dugaan sementara mister X bunuh diri pada saat kejadian,” katanya.

Lanjut Aiptu Antoni, kondisi mayat tersebut pada saat ditemukan dengan keadaan leher terputus, tangan kiri putus dan kaki luka. “Potongan tubuh mister X ditemukan beberapa meter tidak jauh dari lokasi kejadian dan hingga kini belum ada pihak keluarga mayat tersebut yang mendatangi RS Bhayangkara, namun kita masih mencoba mencari identitasnya dengan menanyai saksi-saksi di TKP,”  katanya.

Baca:  Kapolda Sumsel Baru Tiba di SMB II

Diketahui mister X memiliki ciri-ciri yaitu, rambut warna hitam pendek lurus, kulit sawo mateng, tinggi badan 170 cm, menggunakan baju lengan pendek warna hitam, menggunakan celana jeans panjang abu-abu, dan terdapat tato gambar bunga mawar di bagian lengan tangan sebelah kiri. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...